I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 36 part 2- Kelompok Kerja Politik - Bernegoisasi
—- Sudut Pandang Arakawa Miki —-

Setelah kembali ke kapal kedua Alice-Type Ground Battleship, Claire, aku duduk di kursi Admiral. Aku merasa tidak nyaman dengan seragam militer ini. Shuchi-san memanggilku dengan suaranya.

"Terima kasih atas kerja kerasnya, bagaimana negosiasinya?"

“Baiklah, budaya kita terlalu berbeda sehingga beberapa detail kecil akan dibahas seiring waktu tetapi untuk saat ini, aku telah menandatangani kontak dengan mereka. Sewa terbatas untuk Pulau Nuh dan perlindungan bersyarat untuk negara berdaulat. Tidak ada masalah dengan ini sendiri jadi aku setuju tapi ternyata itu hal yang buruk untuk dilakukan ”

"Mengapa?"

"Kehadiran Majelis Negara Sekutu"

Shuchi-san mengangkat alisnya sambil bertanya "Apa itu?" Mendengarkan cerita dari pihak kerajaan, tampaknya benua ini mengorganisir Pasukan Sekutu dari 5 negara sebagai persiapan untuk serangan Tentara Iblis. Di antara 5 negara, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Kerajaan Merkava adalah yang terlemah dalam hal kebangsaan dan hanya mengikuti perintah dari 4 negara lainnya.

Mereka menundukkan kepala kepadaku sambil mengatakan 'Tolong! Tolong berpartisipasi dalam rapat! '. Aku tidak bisa menolak karena Putri Cassis memohon sementara setengah menangis. Sejujurnya, aku tidak ingin pergi ke acara yang merepotkan. Aku berkonsultasi dengan Shuichi-san “Apakah ada cara untuk menolak mereka dengan alasan tertentu?” Tetapi suamiku yang tercinta mengatakan sesuatu yang jauh lebih meresahkan.

"Jika kau tidak pergi, Kouki akan mengatakan 'Ibu tidak menepati janjinya, aku membencimu!'"

Itu benar-benar masalah, aku tidak bisa 
terus hidup jika aku dibenci oleh anak itu.

"Ngomong-ngomong, aku makan siang dengan Kouki sebelumnya dan dia berkata 'Ibu luar biasa dalam melakukan pekerjaannya, aku akan menggunakan nama ibu untuk kapal ketiga dan menyebutnya Miki'"

Aku benar-benar berpikir bahwa kita harus berpartisipasi dalam Majelis Bangsa Sekutu! Ini demi negara kita yang bersahabat. Jika aku berpikir dengan hati-hati, kami akan dapat menghubungi negara lain sehingga akan lebih baik untuk bertemu mereka setidaknya sekali. Shuichi-san bertanya kepadaku saat aku menggantung keseimbangan Kouki dan masalah dalam pikiranku.

"Ngomong-ngomong, di mana Majelis Aliansi akan terjadi?"

“Itu akan berada di Istana Kerajaan . Mereka mengatakan bahwa mereka memiliki 'Alat Sihir' di ruang konferensi yang dapat digunakan untuk berbicara dengan orang-orang yang jauh ”

"Apakah itu seperti perangkat komunikasi video?"

Aku meninggalkan Shuchi-san sendirian setelah dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, aku mulai memikirkan hal lain. Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah "Roberta-san" ... Setelah dia tiba di Nuh, dia tidak melakukan apa-apa selain makan tetapi setelah pertemuan sebelumnya dengan kerajaan telah berakhir. Dia tiba-tiba mulai berbicara dalam bahasa yang digunakan oleh kerajaan dengan lancar.

Dia mengatakan bahwa 'Sangat mudah jika kau mengingat kosakata ”, tetapi tidak mungkin bagi orang biasa untuk melakukannya. Seperti yang Kouki katakan, kecepatan akuisisi bahasanya seperti monster. Aku hanya berharap dia tidak makan 15 porsi makanan prajurit dalam satu hari. Koki di atas kapal Claire berteriak karena dia selalu ada di ruang makan.

Hal selanjutnya yang harus dipikirkan adalah "Tentara Iblis". Mengapa mereka tidak bisa mengalahkan satu negara meskipun 5 negara bersekutu sendiri. Aku mulai berpikir bahwa mereka benar-benar tidak ingin berperang. Aku juga tidak mengerti mengapa kerajaan menyembunyikan posisi pertahanan mereka dengan membuatnya terlihat seperti desa kecil. Aku memikirkan hal-hal seperti itu dan malam itu tanpa disadari.

Dua hari kemudian, kami tiba di kota utama setelah perjalanan yang lambat dengan kecepatan yang mirip dengan pergerakan kerajaan. Kami segera dipandu ke kastil. Bagian dalam kastil itu didekorasi sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa mengatakan itu menjijikkan, perabotannya juga berjejer dan aku dengan tenang menyukai desainnya.

Aku bertanya-tanya apakah aku akan dibawa ke salon atau sesuatu untuk istirahat tetapi aku langsung menuju ke ruang konferensi. Putri Cassis yang membimbingku menjelaskan situasinya.

“Aku minta maaf tetapi semua orang di Negara Sekutu sudah menunggu di ruang konferensi mereka sendiri. Aku tahu kau pasti lelah, tapi tolong ... "

Aku duduk di kursi di ruang konferensi setelah mengatakan kepadanya "Aku tidak keberatan" sambil tersenyum padanya. Nah─── Dalam dua hari terakhir, Claire-san dan yang lainnya memutuskan bahwa kami tidak boleh mendekati ini dengan buruk dan pertama-tama harus belajar tentang situasinya.

Mereka adalah anggota dari negara yang berbeda juga sehingga kami harus menghindari konflik yang tidak perlu sebanyak mungkin. Sambil mengingatkan diriku tentang hal ini dan menunggu pertemuan dimulai, aku melihat empat orang terpantul di cermin meskipun mereka agak kabur. Rupanya, ini adalah alat sihir untuk konferensi jadi aku menyapa mereka dengan senyum lembut.

"Senang bertemu denganmu, aku wakil Nuh, Miki Arakawa"

“Ha, seorang wanita menghadiri pertemuan penting antar negara? Negara yang sangat rendah ”

Setelah mendengarkan pria kedua dari kanan yang mengatakan sesuatu yang sarkastik, aku langsung mendengar suara Putri Cassis dari earphone yang saya kenakan. "Dia adalah perwakilan dari Principality of Ragire". Berikutnya adalah pria di ujung kanan yang berteriak sambil meludah terbang dari mulutnya.

"Negara kecil harus berdiri ketika kau menyambut kami!"

Apa sebenarnya kriteria mereka dalam menilai kita sebagai negara kecil? Sambil menahan diri dari tertawa, wajahnya menjadi merah dan terus berteriak. Rupanya pria ini tampaknya menjadi wakil dari "Bangsa Rikuru"

“Ma ~ Ma ~ Kau harus mengerti bahwa mengabar dengan cara barbar tidak mungkin. Ha ha ha"

Manusia pertama di sebelah kiri adalah manusia seperti monyet yang lusuh. Dijelaskan bahwa dia adalah perwakilan dari "Kekaisaran Rinkudorubu" yang terletak di utara. Pendapat pribadinya tentang orang seperti apa kami secara fisiologis tidak dapat diterima. Seorang lelaki tua dengan rambut putih melihat situasi tanpa mengucapkan sepatah kata pun di akhir dikatakan sebagai wakil dari "Kerajaan Capus".

Baiklah, mari kita ubah kebijakan kita. Mungkin membuang-buang waktu untuk mencari pembicaraan politik lebih lanjut seperti Putri Cassis dengan para idiot ini, aku akan mempertanyakan keempat lurus ke depan.

"Aku diberitahu bahwa ini adalah Majelis Bangsa Sekutu, apakah kalian juga mencari hubungan diplomatik dengan Nuh?"

Ada keheningan sesaat tetapi mereka mengerti isinya, orang-orang yang memalukan itu berteriak sementara aku khawatir tentang pembuluh darah Perwakilan Bangsa Rikuru meledak.

“Jangan konyol! Kalian membutuhkan perlindungan kami terhadap Raja Iblis! Apa yang kau katakan itu bodoh ”

“Perlindunganmu tidak perlu. Kami sudah membuktikan bahwa kami dapat dengan mudah mengalahkan iblis Kelas A dengan teknologi yang kami miliki. Kami juga tidak memiliki niat untuk memerangi Tentara Iblis, kami lebih suka bernegosiasi perdamaian ”

Setelah aku jelaskan kesalahpahaman Bangsa Rikuru, perwakilan Kerajaan Capus yang diam berbicara untuk pertama kalinya.

“Baiklah, aku mengerti maksud Nuh. Jadi kau tidak keberatan jika kami memutuskan bahwa Kerajaan Merkava, yang bersekutu dengan Nuh, untuk meninggalkan Uni? "

Aku memecahkan misteri terakhir yang aku ingin tahu dari kata-kata wakil dari Kerajaan Capus. Aku mendengar dari Kouki bahwa suku-suku yang membentuk Merkava adalah elf, ia menjelaskan bahwa elf diajarkan untuk lebih dekat dengan iblis dan roh daripada manusia.

Itulah sebabnya kerajaan tidak memiliki niat untuk bertarung serius dengan pasukan iblis. Mereka memiliki rasa solidaritas yang sama dan sedang mengambil jalan memutar menerapkan "taktik menunda" tetapi apa yang akan dilakukan kerajaan? Kita perlu mempersiapkan tergantung pada keputusan yang akan mereka buat. Sambil memandangi Putri Cassis, dia melangkah dengan bermartabat di depan alat sulap dan menyatakan kebijakan mereka dengan jelas.

“Kami, Kerajaan Suci Merkava, yang memutuskan untuk pertama kalinya membangun 'hubungan diplomatik yang setara' dengan Nuh memutuskan untuk mengikuti mereka sampai akhir. Jika Nuh memutuskan untuk tidak bergabung dengan Uni, Kerajaan menyatakan penarikan kami dari Uni ”

"Para setengah manusia berani mengkhianati manusia !? Kau tidak akan lolos dengan ini! "

Keempat negara berseru di pihak kerajaan yang dengan jelas menyatakan kebijakan mereka tetapi untuk melindungi kerajaan, sekutu kami, yang memutuskan untuk berjalan bersama kami, kami perlu memberi tahu mereka rencana masa depan Nuh. Aku membuat pernyataan kepada perwakilan masing-masing negara setelah aku menghapus senyum dari wajahku.

"Aku minta maaf tapi Nuh menolak untuk bergabung dengan Uni. Nuh dan kerajaan sudah menjalin hubungan diplomatik satu sama lain, jadi jika salah satu dari kalian menerapkan sanksi ekonomi atau menggunakan kemampuan militer mereka, Nuh akan segera menyatakan perang terhadap empat negara sesuai dengan 'Perjanjian Keamanan' kami. Serangan balasan penuh akan dilakukan ”

Perwakilan dari masing-masing negara marah dengan deklarasiku dan memotong alat sihir satu demi satu dan menghilang tetapi perwakilan Kerajaan Capus tetap sampai akhir dan berkata "Ingat ini". Sambil menatapku, batas kesabaranku melebihi setelah waktu yang lama jadi aku dengan serius berteriak untuk pertama kalinya.

“Kami selalu bisa menjadi lawanmu. Kami adalah Nuh! Mereka yang melawan kami akan tersingkir! ”

Rasanya sangat menyegarkan setelah mengucapkan kata-kata itu. Ketika aku melihat cermin terputus, aku mulai merencanakan masa depan.