I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 29 - Catatan satu suku

Sekitar Tahun 2102, galaksi terjauh yang dikonfirmasi umat manusia di luar angkasa disebut "MACS0647-JD". Jarak dari bumi adalah sekitar 32,2 miliar tahun cahaya. Bahkan jika kau memiliki teleskop ruang angkasa, kau hanya dapat melihat sekilas penampilannya.


Di luar sisi itu ... Galaksi yang berjarak sekitar 128 miliar tahun cahaya dari bumi memiliki bintang dengan lingkungan yang sama seperti bumi. Tentu saja, bentuk kehidupan intelektual juga ada di sana. Untuk kenyamanan, kami akan menyebutnya "Adam". Setelah 8,2 miliar tahun sejak "bentuk kehidupan berbasis karbon" yang sama lahir pada Adam yang mirip dengan Manusia. Orang-orang Adam mengulangi coba-coba sampai mereka akhirnya bisa masuk ke "luar angkasa".

Penemuan zat baru dan benda langit, mencari "Bentuk Kehidupan Intelektual" yang sama seperti mereka, mereka terus menghadapi ancaman yang tidak diketahui. Tujuan mereka adalah untuk memberikan vitalitas bagi peradaban mereka, untuk menyelamatkannya karena spesies mereka mulai menurun.

Dan kemudian, setelah mencari 2800 tahun ... Orang-orang Adam menemukan kemungkinan "Bentuk Kehidupan Intelektual" dilahirkan di planet ketiga sistem bintang yang berjarak 128 miliar tahun cahaya dari rumah mereka. Jadi mereka mengunjungi planet ini. Namun dalam bintang itu, bentuk kehidupan intelektual belum ada tetapi mereka dengan kuat percaya bahwa mereka akan segera lahir. Mereka memutuskan untuk meninggalkan gedung sebagai bukti keberadaan mereka di sisi belakang satelit bintang itu. Mereka menunjukkan cara membuka pintu masuk gedung menggunakan "gambar" alih-alih "karakter" sehingga makhluk yang lahir dapat dengan mudah memahami ketika mereka mencapai satelit sendiri.

"Mereka tidak akan kesepian, ada teman di galaksi jauh"

Orang-orang Adam berusaha untuk percaya bahwa ... Mungkin mereka sendiri "kesepian". Bahkan setelah hampir tiga ribu tahun mencari sejak mereka pergi, tidak mungkin untuk menemukan tingkat "Bentuk Kehidupan" yang sama. Setelah bangunan selesai, orang-orang adam berpikir lebih jauh.

“Sistem bintang ini memiliki banyak asteroid dan massa batuan. Bahkan salah satu dari mereka mungkin bisa mengenai planet ketiga ... "

Mereka memutuskan untuk mengubah orbit satelit dengan perasaan ingin melindungi anak mereka yang tidak dikenal. Mereka menggerakkan satelit untuk menjadi perisai planet ketiga, dan kemudian menstabilkan orbit. Mereka membuat kerak bagian belakang tebal dan membuatnya mampu menahan serangan langsung meteorit.

Untuk menghentikan asteroid dan meteorit yang terbang menuju planet ini, pada bintang ke-6, bintang terbesar kedua dari sistem, yang kemudian dinamai “Saturnus”, mereka membangun Basis Manajemen. Mereka memanipulasi gravitasi sehingga kelompok meteorit yang terbang di sekitar planet ke-6 akan membentuk lingkaran. Kemudian, Orang-orang Adam pergi meninggalkan Formulir Kehidupan Buatan sebagai "Administrator" bangunan.

—— sudut pandang Arakawa Kouki —-

Sambil mendengarkan kisah wanita bernama "Hawa" yang ada di depanku. Aku mengumpulkan pikiranku. Memang benar bahwa bulan mengambil lintasan melingkar yang nyaman untuk bumi, aku juga yakin bahwa bulan tidak pernah menunjukkan sisi belakangnya. Mendengar penjelasannya sejauh ini, tidak ada kesalahan bahwa Hawa adalah "Administrator". Lalu akankah orang-orang Adam kembali untuk bertukar dengan Bumi suatu hari nanti? Jika itu masalahnya, kita harus memberi tahu bumi dan mempertimbangkan korespondensi. Tentu saja, aku terutama akan berinteraksi dengan PBB dan lainnya, tetapi aku perlu bertanya tentang itu.

"Tidak, itu tidak mungkin"

Maksudmu apa? Mengapa kau tidak akan berinteraksi setelah kau menetapkan rencana untuk lingkungan kami? Hawa memiliki ekspresi sedih di wajahnya ...

"Orang-orang Adam binasa sekitar 600 juta tahun yang lalu"

Apakah kau serius ... Aku tidak percaya bahwa suku yang mampu melakukan perjalanan lebih dari 100 miliar tahun cahaya akan hilang. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah itu terjadi selama perang besar?

"Mengapa mereka binasa?"

"Aku akan menjelaskan tetapi setelah mendengarkan ceritanya, aku ingin kau mendengarkan dua permintaan."

Jika aku bisa melakukannya maka aku berjanji untuk mengabulkan harapan itu, aku mendesaknya untuk melanjutkan ceritanya. Kemudian sejarah Orang-orang Adam yang keluar dari mulut Hawa adalah konten yang sulit dipercaya bagi kita.

"Dalam perjalanan pulang dari Bumi ke bintang Adam, armada penjelajahan angkasa luar menerima komunikasi dari ratusan tahun yang lalu dari bintang Adam"

"Bintang itu menunjukkan tanda-tanda ledakan supernova, armada yang kembali ke bintang ini harus berhenti dan bergabung dengan armada imigrasi di titik-titik yang ditentukan"

“Setelah menerima komunikasi, mereka mengikuti seperti yang diperintahkan. Armada eksplorasi mengubah jalurnya ke titik itu. "

Itu adalah kemampuan ilmiah yang luar biasa untuk dapat menggunakan kapal imigran yang mampu melakukan navigasi antarbintang. Terlebih lagi, ketika aku mendengar ceritanya, sepertinya ini adalah kapal dengan fungsi perkotaan yang dapat beroperasi selama ribuan tahun.

“Armada penjelajahan yang tiba di titik mencari rekan-rekan mereka yang seharusnya telah menunggu di tempat itu. Seharusnya ada puluhan ribu kapal yang dijadwalkan di tempat itu, namun mereka hanya bisa melihat "satu kapal imigran". Hanya ada beberapa yang selamat di dalam kapal ini. Tercatat bahwa evakuasi tidak tepat waktu karena bintang itu menyebabkan ledakan supernova lebih awal dari yang diperkirakan. Yang benar adalah, ada kapal imigrasi lain yang untungnya lolos dari dampak ledakan. Semua kapal itu memaksakan "Navigasi Dimensi Lain" ... Untuk dengan mudah menjelaskannya kepada orang-orang bumi, itu disebut "Warp Jarak Pendek". Tampaknya kapal-kapal itu hilang karena kapal-kapal itu tidak dapat menahan diri selama navigasi dimensi lain. ”

Tanpa tempat untuk kembali dan tragedi yang terjadi setelah mereka dengan bangga menyampaikan hal-hal yang akhirnya mereka temukan di bumi. Bagaimana perasaan awak kapal eksplorasi yang kehilangan saudara mereka? Aku tidak bisa membayangkan.

“Armada survei yang menampung imigran yang masih hidup memutuskan untuk kembali ke bumi. Orang-orang Adam yang menurun drastis menjadi sekitar 40.000 orang memilih lokasi bumi sebagai tempat baru. Untuk hidup berdampingan dengan penduduk bumi yang memiliki kemungkinan dilahirkan segera, mereka memutuskan untuk membangun pangkalan di Mars yang dekat dengan Bumi.

Kau telah menemukan bukti bahwa air hadir ketika kau mensurvei Mars di masa lalu dengan drone, bukan? Itu adalah sisa air yang dibawa Adam dari bumi. Meskipun mereka berpikir bahwa Mars Terra Forming Plan akan berjalan dengan baik ... tragedi lain menimpa Manusia Adam lagi ”

Meskipun kau hanya bisa menempati bumi seperti ... Apakah kau mencoba untuk hidup secara terpisah dengan Terra yang membentuk Mars? Mereka benar-benar mencoba untuk melindungi ras lain ... Untuk berpikir bahwa ras manusia akan dengan bodoh membeda-bedakan orang lain karena perbedaan kulit meskipun mereka berasal dari ras yang sama

“Orang-orang Adam di singkapan tata surya mengukuhkan bahwa 'Bagian Dimensi Tinggi' sedang terjadi. Dengan cara yang mudah dipahami, Bagian Dimensi Tinggi ini seperti 'lubang hitam yang bergerak'. Mereka telah mengkonfirmasi keberadaannya di depan. Probabilitas untuk benar-benar bertemu itu seharusnya minimal dan bahkan lebih mungkin terjadi di dekat sebuah planet di mana bentuk kehidupan dapat lahir. Ini adalah tingkat situasi yang tidak mereka harapkan.

Orang-orang Adam berusaha mencari terobosan dengan putus asa. Jika perhitungannya benar, ada kemungkinan bahwa jika kapal untuk navigasi antarbintang yang mereka gunakan bergerak di area lorong dan dihancurkan sendiri, maka kapal itu dapat terhempas. Tapi di mana mereka bisa tinggal sekarang? Mereka tidak dapat hidup di Mars karena pembentukan Terra belum berakhir. Jika mereka hidup di bumi, mereka dapat menghancurkan ekosistem yang akan menghambat kelahiran bentuk kehidupan. Mereka dipaksa untuk memilih di antara 2 keputusan akhir ”

Jika dia memberi tahu kita sejauh ini, semua orang tahu mengapa mereka dihancurkan. Wajah para anggota di tempat ini selain Hawa telah menjadi curam ... Kukira aku juga memiliki ekspresi yang sama.

“Peradaban Rakyat Adam terus menurun. Ada juga spesies baru dengan probabilitas tinggi untuk dilahirkan. Ketika dua ras ini digantung pada keseimbangan, mereka memilih "masa depan" untuk spesies baru. Aku sebagai administrator dibiarkan pesan untuk bentuk kehidupan yang akhirnya akan datang ke sini.

Namun ... semuanya, tolong jangan membuat wajah gelap seperti itu. Orang-orang Adam tidak binasa dengan perasaan kemalangan. Mereka sebenarnya bangga bahwa mereka mampu melindungi bumi. Setiap orang yang mencapai di sini adalah penduduk bumi, kematian mereka tidak sia-sia. ”

Karena upaya mereka kita dapat hidup di bumi. Kupikir apa yang mereka lakukan benar-benar terhormat sebagai suku. Mungkin mustahil bagi manusia untuk memilih masa depan spesies lain daripada kami. Jadi, apa “pesan” dari kelompok besar orang ini? Aku ingin tahu apakah aku bisa menerimanya. Aku meminta konfirmasi kepada ibuku dan ossan dengan mataku. Mereka mengangguk jadi aku membuka mulut untuk memulai pembicaraan.

"Bisakah kau memberi tahuku pesannya?"

"Aku mengerti. Sebagai perwakilan Adams kepada perwakilan Earthlings, aku akan memberi tahumu pesannya. Saat aku streaming gambar, aku akan menafsirkan apa yang dikatakan pada saat yang sama. "

Hawa berdiri dari kursi, dia mengayunkan tangannya memanipulasi ruang dan kemudian tiba-tiba layar di mana seorang pria berambut biru muncul di depan Hawa.

“Senang bertemu denganmu, siapa pun yang ada di sana seharusnya menerima penjelasan dari Hawa. Menonton video ini berarti bahwa peradaban telah berkembang cukup bagimu untuk menjangkau satelit sendiri, aku sangat senang. Aku tidak tahu apakah kau menonton video ini dari puluhan ribu atau ratusan juta tahun tetapi tolong jangan lupa ... bahwa kami pasti ada. Kami tidak dapat menemukannya pada akhirnya, pasti ada suku lain di alam semesta yang luas ini. Kami seharusnya tidak kesepian ... Dan bahkan jika itu membutuhkan waktu, kami ingin berhasil dalam mimpi kami... untuk melakukan pertukaran damai dengan ras lain yang ada di suatu tempat. Itu juga satu-satunya pertahanan melawan kemunduran yang akan selalu datang.

Kami akan senang jika kau dapat menggunakan catatan udara yang kami miliki karena akan berguna. Aku tidak punya banyak waktu lagi jadi aku hanya ingin mengatakan satu hal terakhir, kami bangga bahwa junior kami kelak akan melangkah ke dunia luar. ”

Luar biasa, levelnya terlalu berbeda dari manusia lagi. Aku akan menyebut suku-suku seperti Adam sebagai "Ras Tinggi". Ossan terkesan dan menangis, aku juga merasa mataku panas. Apa pun itu, aku ingin meminta permintaan Hawa.

"Jadi, apa permintaan Eve-san?"

Ketika aku bertanya, aku tersenyum lembut seperti ibuku. Hawa telah menyampaikan keinginanku.

“Pertama, aku ingin keinginan orang-orang Adam untuk diserahkan sebanyak mungkin. Yang lain adalah meminta pemilik, Arakawa Kouki-kun, untuk [menghentikan otoritasku sebagai administrator] ”

Yang pertama bisa dimengerti tetapi apa artinya berhentinya otoritas? Mengapa aku harus melakukan itu? Umat ​​manusia telah berkembang sampai batas tertentu dan itu baik jika dia datang ke bumi.

"Aku ingin pulang ke rumah. Ke bintang di mana keluarga Adams tinggal ”

Tapi ... bintang itu sudah tidak ada lagi. Mengapa kau harus kembali ke rumah sekarang? Ibuku bertanya pada Hawa sementara aku memikirkan itu.

"Tapi Eve-san ... planet asalmu sudah ..."

"Ya aku mengerti. Selain itu, aku tidak tahu apakah aku bisa mencapainya menggunakan kapal di sini. Aku juga tidak tahu kapan aku akan tiba. Meski begitu, aku ingin mendekati planet rumahku bahkan sedikit. "

Meskipun dia adalah bentuk kehidupan buatan, sebagai manusia terakhir Adam dia ingin kembali ke rumah. Aku tidak bisa menghentikannya. "Hentikan Otoritas" ketika aku menyatakan itu, Eve berkata terima kasih dengan wajah yang sangat bahagia.

Dia telah melindungi tempat ini sendirian selama lebih dari 600 juta tahun ... Bahkan jika dia hidup bebas mulai sekarang, tidak ada yang akan menyalahkannya. Ketika aku tenggelam dalam perasaan itu, Hawa bertanya kepadaku sambil bersiap untuk pulang.

“Jadi, apa yang harus kita lakukan dengan tempat ini? Kupikir itu tidak perlu perhatian ekstra ”

Oi! ~ Di mana atmosfirnya yang indah dan mewah beberapa saat yang lalu !? Kenapa kau bertanya sambil mengibaskan rambutmu dengan tanganmu ... Setidaknya bertingkah seperti gadis-gadis yang ada di bumi.

"Aku juga tidak membutuhkannya"

“Desu yo ne ~ Akan merepotkan untuk mendapatkan tempat terpencil seperti itu. Mungkin aku seharusnya dengan murah hati menyertakan kapal navigasi antarbintang. ”

Ah, apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa mengikuti perubahan ketegangan. Aku mencoba untuk mendapatkan bantuan tetapi sepertinya Ossan sama bingungnya denganku. Melihat ke arah ibuku ... Hilang ... Oi! Kau mau pergi kemana?

"Eve-chan, apa ini?"

"Ini? Ini adalah perangkat yang dapat mengintip ke dimensi lain, perspektif seperti itu di bumi atau yang serupa. Ngomong-ngomong, Miki-chan menciptakan sesuatu dengan "Partikel Arakawa". Aku mengembangkannya mirip dengan itu. Ini adalah versi yang lebih baik. "

"Bisakah aku memilikinya?"

"Tentu! Tentu! Ini akan menjadi barang antik karena aku tidak menggunakannya. Oh ... tapi karena perintah hal-hal di sini diubah menjadi Kouki-kun, kau akan memerlukan izinnya saat menggunakannya ”

Mengapa gadis-gadis suka berbicara tentang suvenir !? Terlebih lagi, Hawa berusia 600 juta tahun.

"Jika kau memikirkannya lebih jauh, kau akan menemukan kenyataan itu benar-benar kosong"

Oi! ~ Berhenti membaca pikiranku, aku sakit kepala, jadi aku bergabung dengan kelompok penjaga. Aku duduk di sudut ruangan dan menunggu ibuku puas. Pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan di tempat ini ada di pikiranku. Seperti yang dikatakan Hawa, 'Aku dalam masalah karena berada di lokasi yang jauh' tetapi kenyataannya adalah 'Aku mengalami masalah karena terlalu dini untuk kemanusiaan'.

Terlalu dini untuk memberi tahu kami tentang pangkalan bulan ini yang berasal dari negara yang berbeda dan mengendarai kerangka ras yang berbeda. Semakin banyak 'penghuni bumi' harus memiliki kesadaran yang lebih baik. Eve berbicara kepadaku sementara aku memikirkannya.

"Aku pikir juga begitu. Aku telah menyaksikan umat manusia dari sini sepanjang waktu. Kami seharusnya tidak melewati teknologi kami. Perang pasti akan terjadi dan dunia akan dihancurkan. Kami bisa meninggalkan semuanya di sini dan memeriksa kembali Pluto. Kupikir kau bisa melakukan itu karena masih ada pangkalan yang dibangun di sana ”

"Oke, ayo kita lakukan itu. Sebelum pulang, Eve-san, buang semua yang ada di sini. Semua orang harus tau dengan itu. ”

"Yup, Mereka tidak akan mempercayai semua yang kami laporkan dan akan mencoba memeriksanya. Selain itu, meskipun kepalaku tidak sebagus Kouki-kun dan teman-temannya, aku bisa memahami bahaya tempat ini. Lebih baik biarkan saja untuk saat ini sampai levelnya sesuai dengan teknologi yang kami miliki. ” 

Setelah itu, sambil menunggu ibuku yang sedang berkonsultasi dengan Osan tentang cara menghapus data dari alat perekam yang ada di suit. Akhirnya, tampaknya semua orang akhirnya puas. Dengan kata lain, sudah waktunya bagi Hawa untuk pulang ... Hawa berbalik dan memberi tahuku sesuatu sebelum dia naik ke sesuatu seperti pesawat ulang-alik satu kursi.

“Aku senang penduduk bumi yang datang ke sini adalah Kouki-kun. Mungkin lebih buruk jika orang lain datang. ”

Hal seperti itu terlalu banyak untuk dipikirkan. Aku sendiri memiliki keinginanku sendiri ... Namun aku tidak berpikir bahwa aku menginginkan kekuatan yang berlebihan sampai aku membutuhkannya. Ketika aku mengatakan itu padanya, dia tersenyum dengan ekspresi yang sama seperti ketika aku pertama kali melihatnya.

“Tapi Kouki-kun, meskipun mungkin disalahpahami, apa yang Kouki-kun buat sejauh ini sudah terlalu spesifik pada level peradabanmu saat ini. Aku tahu kau pernah membuat lubang hitam buatan sebelumnya? Itu diperlakukan sebagai senjata terakhir, 'bom imajiner', dalam teknologi kami. "

A-Apa !? Aku tidak ingat membuat sesuatu seperti itu? Berbicara tentang ide-ide ... ketika aku mencoba menghangatkan bento dengan Shingo dan dua lainnya, “Sepertinya itu akan menjadi panas jika kau membuat partikel bertabrakan. Dengan ini, makan siang akan menghangat ”. Apakah aku melakukan hal seperti itu ketika aku melakukannya?

“Karena itu, lakukan yang terbaik untuk mengembangkan peradaban di masa depan sambil mempertimbangkannya dengan baik. Aku berharap dapat melihatmu lagi suatu hari nanti. "

Kemudian Eve dengan ringan "mencium" bibirku dan kemudian naik ke pesawat ulang-alik.

Apa yang sedang kau lakukan!? Aku senang tapi!

"Anggap itu sebagai ucapan terima kasih karena telah menghapus otoritasku ... Ja, Bai bai ~ ♪"

Tanpa ada waktu untuk mengeluh, pesawat ulang-alik melaju di depanku dan pergi. Kami juga akan pulang ... Ketika kami keluar dari sini, reruntuhan akan runtuh dan semuanya akan mengisi jauh di bawah tanah sehingga praktis tidak mungkin untuk menggali itu. Aku memakai lagi suit itu dan kembali ke jalan tempat kami masuk. Ibuku memanggilku.

"Ko-chan, ceritakan nanti tentang 'bom imajiner' secara detail"

Karena aku benar-benar kesulitan menjawabnya, dia berbisik 'Alice-chan ...' jadi aku menyerah dan berjanji untuk memberitahunya. Ngomong-ngomong, jika aku berbicara dengan Aikawa-san tentang ekspedisi ini, tidakkah dia akan jatuh dengan penyesalan bahwa dia tidak berpartisipasi? Sambil membayangkan sosok itu, aku melihat alam semesta menyebar tanpa batas melalui kamera suit.