I Got Reincarnated And Mistaken As A Genius? Indonesia
Chapter 75 - Obrolan Singkat

──── Perspektif Miki────

"Aku tidak pernah menyangka mereka akan menggunakan Peace Maker".

Satelit Strategi Pertahanan AS, Peace Maker berfungsi sebagai satelit serangan yang lengkap. Kukira mereka telah mengambil kendali dengan meretas dari luar, tetapi karena mereka menembak dua kali berturut-turut, sepertinya ada orang dalam di Amerika Serikat yang memiliki wewenang untuk menembak. Pasti Letnan Jenderal Angkatan Darat, yang telah melakukan yang terbaik sebelumnya. Haruskah aku membatalkan kunjungan ke pemerintah AS nanti.

Namun sistem pertahanan Kekaisaran Ursian tidak pernah terdengar sebelumnya. Tidak terpikirkan bahwa kapal itu akan dilindungi tanpa cedera dari serangan langsung dari peace maker, jika kami pergi berperang penuh dengan Kekaisaran Ursna sebelumnya. Ellis, yang wajahnya berubah biru ketika dia gemetar, membuka mulutnya saat memeriksa terminal.

“Aku dihubungi oleh penyihir Ursna. Mereka telah mulai membangun kembali 『Lily Shield』 (Yuri No Shield), dan itu akan memakan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi ulang energi magis. Beruntung kedua serangan dari peacemaker itu berakhir. ”

"Kontrol Peacemaker tampaknya telah dipulihkan, jadi tidak apa-apa jika sistem pertahanan hanya dapat digunakan lagi setelah 30 menit. Namun, aku berpikir bahwa tidak mungkin untuk menghancurkan perisai dengan senjata di bumi berdasarkan perhitungan programku. Aku tidak berpikir itu mungkin terjadi sebelumnya. "

*"Aku setuju. Juga masuk akal untuk mengatakan bahwa media yang digunakan untuk mengembangkan teknologi baru adalah harta nasional. Meskipun situasi di dunia G-88 stabil, aku tidak tahan dengan Yang Mulia Victoria, yang kita pinjamkan sebuah kapal perang untuk membawa perisai, yang merupakan elemen kunci pertahanan. ”

Di layar di depanku adalah armada Nuh, yang telah pulih dari serangan jamming. Tampaknya tidak ada kerusakan yang luar biasa, dan kapal masih berlayar seperti biasa dalam formasi melingkar di sekitar putri duyung unggulan. Sambil melihat situasinya, aku menerima komunikasi dari Shuichi, yang sepertinya tidak sabar.

"Apakah kau mendengarku? Komunikasi sementara terhalang oleh serangan jamming. Aku mendengar suara mengerikan selama pemulihan, tetapi apa yang terjadi? Sudahkah kau melihat situasi di sana? "

"Tentu saja. Begitu peluru pengacau itu mendarat, Peacemaker AS diretas dan diambil alih. Tombak uranium ditembakkan dari Peace Maker untuk menembus Mermaid dengan kecepatan 12.000 kmpj. Tapi sepertinya sihir pertahanan teritorial Kekaisaran Ursian, 『Lily Shield』 telah diluncurkan dan masih utuh. Aku akan mengirimkan informasi ini ke terminal utama. "

Aku tidak bisa menahan tawa saat menjawab pertanyaan Shuichi. "Peacemaker," yang diumumkan Amerika Serikat kepada dunia sebagai bagian dari strategi pertahanan nasionalnya beberapa tahun yang lalu, dan sihir pertahanan teritorial Kekaisaran Ursna 『Lily Shield』 - yang merupakan "pertahanan" nyata?

“Roger, aku menerimanya sekarang. Ngomong-ngomong, apa yang akan kau lakukan? Kupikir itu adalah jebakan bagi pasukan kapal selam untuk mundur, tetapi kupikir itu juga merupakan peluang pada saat yang sama. Aku ingin memasuki rak es yang terhubung ke Pangkalan Antartika ke dan mengamankan jembatan. Mereka juga tidak akan bisa menggunakan satelit serangan itu di dekat pangkalan mereka. ”

“Aku akan menyerahkan operasinya padamu. Kali ini kita menggunakan gerbang transfer, jadi ini berbeda dari operasi militer normal. Unit utama dapat dilestarikan tanpa cedera, apa pun yang terjadi sampai gerbang dibuka. Jika strateginya berubah, kita dapat menghadapinya di sini sehingga departemen militer dapat melakukan apa yang menurutmu adalah tindakan terbaik. ”

"Lalu, kita akan pergi ke rak es seperti yang direncanakan. Namun, ada gerakan aneh di sekitar pangkalan Antartika musuh. Jika kita gagal mengamankan jembatan, tunda operasi dan mundur ke titik masuk. "

Ketika Shuichi-san, yang memberi hormat kepada mereka, menghilang dari layar, armada Nuh diproyeksikan lagi. Setelah aku memasukkan teh dingin yang harum ke mulutku, aku bertanya pada Ellis.

"Apakah unit utama siap?"

“Unit pendaratan 1 sudah menunggu di depan gerbang. Setelah pasukan ke-1 mengamankan jembatan, pasukan Merkava dan Ursna, yang dijaga oleh unit langsung TMN dan pasukan nasional Rusia, akan mulai mendarat sebagai pasukan utama. Unit ini termasuk Kouki-kun dan Chernobog. Selain itu, pasukan ke-2 yang dilindungi telah diatur dan siap untuk digunakan kapan saja. ”

"Bagaimana Alice-chan dan Kon-chan?"

“………… Saat ini menunggu di dalam suit Tipe-0. Dia tampaknya tertidur sejauh tokoh-tokoh vital terlihat. "

Tidak heran. Lebih baik membiarkan keduanya tidur sampai menit terakhir, karena mereka lelah dari penyesuaian akhir dan pemeriksaan selanjutnya. Aku tidak benar-benar ingin, tapi ... untuk beberapa alasan, 3 orang, termasuk Kouki, bersikeras bahwa kami harus pergi ke Antartika dan bertanya kepada Dr. Sandra tentang hal itu. Dia bilang dia akan memberitahuku alasannya ketika kami pulang, tetapi bisakah dia memberitahuku rahasia yang disembunyikan anak itu? Yah, aku seharusnya tidak berharap banyak.

"Biarkan saja Alice-chan tidur. Masalahnya adalah─── ”

"Bagaimana tentang Chernobog?"

"Yah, apakah kau mendapatkan sesuatu?"

“Tidak ada yang jelas. Tempat tinggal Chernobog dilengkapi dengan sistem keamanan yang unik. Juga, karena semua terminal informasi secara fisik terputus dari luar, tidak mungkin untuk menembus dari luar. Selain itu, semua gangguan di dalam asrama telah terdeteksi oleh pihak Chernobog, dan tidak pernah berhasil. Mereka benar-benar berjaga-jaga terhadap gangguan dari luar di bawah sistem shift. ”

Aku tidak sabar untuk melihat apa yang dikatakan Ellis. Dia melakukan yang terbaik. Shuichi-san juga telah membantu dengan personil yang memiliki pengalaman dalam operasi khusus di pasukan PBB, tetapi belum menembus keamanan Chernobog.

Tentu saja, ada kemungkinan permusuhan. Namun, kapten Yulia menawarkan diri sebagai spesimen untuk percobaan yang sangat berbahaya yang disebut "Transplantasi Otak Utuh" dengan tingkat keberhasilan 0,006% untuk tujuan mengumpulkan data medis untuk Alice yang terbebani dengan otaknya. Selain itu, dunia G-88 telah memimpin dalam menjelajahi daerah berbahaya dan pengiriman darurat jika terjadi keadaan darurat. Maksudku, apa yang mereka lakukan dengan Kouki-kun di dalam asrama? Selain itu, mereka adalah kekuatan yang sangat ramah dan dapat diandalkan.

"Mau bagaimana lagi ... Tapi apa yang akan mereka lakukan dengan prototipe yang mereka ambil?"

"Maaf, tapi apa model percobaan yang diminta?"

“Aku seharusnya mengirim informasi kepada militer, bukan? Ini adalah mesin uji X-55 yang dikembangkan oleh Departemen Teknik. "

Ellis melemparkan wajah aneh pada kata-kataku. Dia diperbantukan (sementara ditugaskan) ke departemenku, dan afiliasi aslinya milik Departemen Militer. Jadi ketika aku mengirim informasi ke departemen militer, kupikir dia akan secara otomatis menerima informasi itu, tetapi apakah itu berbeda?

"Maaf, kupikir kapten telah menjelaskan kepadamu ketentuan masa perang dari Departemen Militer."

Dari Shuichi-san? Aku bertanya-tanya kapan terakhir kali aku berbicara dengannya selain komunikasi sebelumnya? Aku yakin ini sekitar seminggu yang lalu, ketika aku makan malam dengan anggota termasuk Kouki dan Alice-chan …… ..Tidak, aku tidak…

“Ketentuan Layanan Militer tidak akan melaporkan informasi Kelas 2 atau di atas kepada personel yang dikirim ke departemen lain untuk mencegah kebocoran rahasia. Mungkin prototipe adalah kelas 2 atau lebih tinggi. Bukankah itu ditentukan? "

Ellis yang membaca ekspresiku yang bermasalah dengan santai memberitahuku ketentuan masa perang. Ngomong-ngomong, aku merasa seperti diberitahu, tapi aku terkejut bahwa itu juga berlaku untuk Ellis yang diperbantukan ke Departemen Eksekutif. Ini adalah kurangnya konfirmasiku (berarti dia tidak memvalidasinya (aturan), atau melakukan upaya). Aku senang aku menyadarinya sebelum menjadi ireversibel.

“Kupikir X-55 diberi kelas 2 atau penunjukan keamanan yang lebih tinggi. Itu adalah kurangnya konfirmasiku. Jadi, apakah kau tahu tentang X-55? "

"Tidak, aku tidak. Sepertinya jenis mesin baru yang dikembangkan oleh Departemen Teknik. ”

“Ini adalah mesin uji siluman yang terbang di ketinggian. Kau bisa terbang lebih jauh ke atas Garis Kármán (100km di atas permukaan laut, batas athmosphere dan luar angkasa). "

Ngomong-ngomong, bukankah Ellis-san yang nama belakangnya Dauntless, berasal dari Angkatan Udara? Anggota unit langsung TMN, termasuk dia, tidak dapat dinilai olehku karena catatan mereka sebelum bergabung dengan Tentara PBB dihapus.

"Aku menyesal. Aku dari Unit Intelijen Angkatan Darat, dan aku tidak tahu banyak tentang langit. ”

"Tidak masalah. Untuk menjelaskan hal ini, pesawat normal terbang di tempat yang disebut troposfer, dari 15.000 hingga 20.000 meter. Aku berpikir bahwa batas atas dari pesawat pengintai ketinggian tinggi yang telah Ellis-san miliki adalah paling banyak 25.000. Dan, di atas itu, zona 50.000 meter adalah tempat yang disebut stratosfer. Pernahkah kau mendengar tentang stratosfer? ”

"Iya."

"Selain itu, ketinggian 85 ribu meter adalah tempat yang disebut mesosphere. Garis Kármán adalah garis setinggi 100.000 meter di sana, itu 100 kilometer dari tanah. ”

“……. Itu, apakah itu ruang luar? ”

“Yah, tergantung pada bagaimana kau mendefinisikannya, tidak ada keraguan bahwa ruang di atas Garis Kármán adalah ruang angkasa. Dan X-55 adalah pesawat siluman yang terbang dengan kecepatan 10.000 kilometer per jam atau lebih di Mach 8 dengan menggunakan mesin roket di ketinggian 130.000 meter. "

"Apakah itu tidak terdeteksi oleh satelit pengintai atau radar puing-puing angkasa?"

“Karena ini adalah pesawat siluman, tidak terdeteksi oleh puing-puing radar. Hampir tidak mungkin untuk menemukan karena ia juga menyebarkan kamuflase optik dari satelit, tetapi memiliki kelemahan serius. "

Aku ingat fakta bahwa ada penjelasan tentang pekerjaan yang biasanya kunikmati, dan aku berhenti di bagian bawah. Ya, itu memiliki cacat yang sangat besar ... Ellis menatap wajahku, karena menunjukkan seringai menghina, dan untuk beberapa alasan menjadi pucat dan bertanya:

"Mungkinkah ada kerusakan fatal yang tidak dapat diperbaiki pada kru?"

"Apa? Tidak tidak! Aku tidak membuat produk yang cacat. Masalahnya adalah bahwa badan pesawat terlalu istimewa untuk dapat memasang roda pendaratan, yang berarti, setelah lepas landas, kau harus mengeluarkan kru setengah dan membiarkan jika kecelakaan karena kehabisan bahan bakar. Dan X-55 sangat, sangat mahal! Sederhananya, power suit generasi ke-8 yang digunakan Kouki bernilai selusin suit berfitur lengkap. Ya, jika kita memproduksinya secara massal, biayanya lebih murah, tetapi hanya satu mesin yang dibuat karena tidak ada gunanya selain mengambil data eksperimental. ”

Itu benar ... Sebagai hasil dari peningkatan kinerja tunggal, X-55 menjadi pesawat siluman sekali pakai yang lebih mahal, bernilai 12 kali lipat dari Satanachia, yang merupakan mesin khusus untuk Kouki yang menyumbang sekitar 3% dari Anggaran tahunan Nuh. Sakit perutku untuk menggunakan suit itu untuk sesuatu ... Meskipun aku yakin aku tidak akan bisa melakukannya meskipun aku membuatnya untuk digunakan.

"Selusin? Lusin? Kau telah diberi banyak izin dari Departemen Keuangan. "

"Aku pada dasarnya adalah peneliti, bukan personil militer, jadi aku tidak keberatan menghabiskan uangku untuk hal-hal baru ... Namun, anggaran Departemen Teknik dipotong sampai tahun depan karena terburu-buru untuk menyelesaikan renovasi amfibi tipe Alice. kapal perang, yang dibuat ulang dari kapal perang tipe Alice. Kemudian, Kouki menyerahkan siaran satelit Nuh langsung ke pihak Rusia, dan menolak hak penambangan berlian yang disajikan dari pihak Rusia. Sejujurnya, akan sulit jika Departemen Pengembangan Logam Baru tidak ditransfer dari Laboratorium Penelitian Generasi Selanjutnya. Terlepas dari dunia G-88, Nuh di sisi Bumi sekarang hidup dengan penjualan Departemen Pengembangan Logam Baru. ”

Dan yang membuatku khawatir lebih lanjut adalah bahwa Departemen Pengembangan Logam Baru tampaknya memiliki kerja sama yang cukup besar dengan Kouki dan Chernobog. Beberapa anggota Chernobog telah menggunakan jenis baru logam kekerasan tinggi. Sebenarnya, setiap departemen sangat ingin berbagi kelebihan barang untuk menukar uang, tetapi dalam kasus Kouki, kelebihan barang lebih disukai dialokasikan pada basis prioritas.

Sebaliknya, bukankah itu merupakan produk reguler atas nama barang surplus? Namun, produk yang dijual tampaknya tepat waktu untuk pengiriman, tidak ada penurunan kualitas, dan tidak ada pembalut bahan yang dibeli. Aku tidak tahu dari mana dia mendapat kelebihan dan bahan-bahan dari ... Ellis membuka mulutnya sambil mengulurkan secangkir teh baru, mungkin memikirkan metode alkimia misterius yang dilakukan Kouki.

"Ini rumor, tapi aku mendengar bahwa suku Naga di dunia G-88 bertingkah aneh."

"Perilaku aneh?"

“Dikatakan bahwa radar anti-pesawat sederhana di Merkava mendeteksi benda terbang besar. Tidak ada pesawat terbang dan naga terjadwal di sekitarnya, sehingga alarm monster dikeluarkan dan pesawat orak-arik (penerbangan militer: berebut adalah tindakan cepat memobilisasi pesawat militer) berangkat dari pangkalan udara terdekat untuk mencegat pesawat. Namun, ketika mereka melihat ke udara, sekelompok naga sedang mengangkut kontainer dengan tanda Nuh dan kode pada mereka. Aku mendengar bahwa pilot di pencegat telah mengkonfirmasi kode secara visual dan kemudian kembali. "

"Tindakan tidak terjadwal ... Itu mungkin tergantung pada cuaca, tapi bagaimanapun, departemen mana yang menggunakan kode? Itu tidak mungkin Departemen Pengembangan Logam Baru, kan? ”

“Tampaknya itu adalah kontiner dari Departemen Medis di mana transportasi tertunda karena cuaca buruk. Dan satu hal lagi, aku mengkonfirmasi ini, tetapi apakah kau ingat Kekaisaran Linkdouble (raw: Rinkudoburu Teikoku)? "

"Ya, beberapa orang idiot mengambil alih negara itu."

"Iya. Kapal transportasi tipe C milik Nuh dimuat dengan kontainer besar dan berlabuh selama sekitar dua hari di pelabuhan Kekaisaran Linkdouble. Ini berbeda dari rute pengangkutan yang biasa, jadi aku mencarinya, tetapi ternyata ada alarm monster dan mereka dievakuasi. Ngomong-ngomong, itu alarm palsu. ”

"Apa kode untuk kontainer itu?"

“Departemen Politik Dunia G-88 meminta bantuan untuk orang miskin, termasuk makanan dan obat-obatan, dan isinya tidak memiliki masalah. Jumlah kontainer yang diangkut adalah 32, dan jumlah yang diminta telah dikirimkan tepat waktu. Tapi kapal tipe C seharusnya memiliki 35 kontainer jika dimuat penuh. "

"Dengan kata lain, ketika kau berada di sana di pelabuhan Linkdouble kau memuat tiga kontainer tambahan dan ketika kau tiba, kontainer menghilang di suatu tempat?"

“Itu lah masalahnya. Tetapi kapten mengatakan bahwa ketika kami memuat kapal, 32 kontainer tampaknya diatur dengan cara yang berbeda karena keseimbangan yang buruk. "

Kontainer yang tidak direncanakan dari Departemen Medis ... kontainer yang hilang dari Departemen Politik ... Satu hal yang pasti: tidak ada yang salah dengan G-88, baik karena keterlambatan transportasi atau evakuasi karena informasi yang salah. Selain itu, G-88 memiliki kantor pusat di departemen medis dan politik, dan tidak ada artinya untuk bekerja sama dengan Departemen Pengembangan Logam Baru karena anggaran mereka benar-benar terpisah.

Tapi aku bertanya-tanya apa perasaan keganjilan ini───. Itu terus sampai padaku sampai Ellis-san memberi tahu kedatangan armada di rak es.