Pendiri / Penerus Sekolah One-Flash




"Aku tak terkalahkan!"
Di dalam kokpit Avid.
Aku meraih kontrol dan aku tidak bisa berhenti tertawa.
Ini dia! Ini yang aku bicarakan!
Untuk menaklukkan musuhku dengan kekuatan luar biasa.
Lawanku adalah bajak laut.
Aku merasa mabuk dengan kekuatan karena membunuh semua orang yang tampaknya tumpang tindih dengan penagih utang dari kehidupanku sebelumnya.
Bukan pihak yang mengambil barang dari mereka, aku akhirnya berpihak pada orang yang mengambil barang dari orang lain.
Hatiku terasa penuh.
Musuh mulai berduyun-duyun menuju Avid, yang lebih besar dari ksatria biasa dan menebang bajak laut satu demi satu.
"Kau menggangguku !!!"
Saat aku meneriakkan itu, lingkaran sihir yang tak terhitung banyaknya bermanifestasi di sekitar Avid.
Senjata yang aku simpan di sihir ruang angkasa sebelumnya mulai muncul.
Rudal-rudal homing ditembakkan bersamaan dari pod-rudal, melacak para penyerang. Beberapa musuh yang berkelompok lari, tetapi mereka segera ditangkap dan mati dalam ledakan yang dihasilkan.
Setelah itu, beberapa ksatria muncul dari asap ledakan.
Gerakan mereka berbeda dari pesawat lain.
"Ksatria bajak laut?"
Orang-orang yang awalnya ksatria, tetapi telah jatuh ke pembajakan dan kejahatan disebut ksatria bajak laut.
Kebanyakan bajak laut hanyalah gangster dan penjahat, jadi ksatria bajak laut adalah kekuatan yang sangat berharga bagi bajak laut.
Perisai yang dipasang di bahu Avid mengusir sinar dan laser musuh.
Mereka menciptakan medan energi yang melilit badan pesawat, jadi serangan itu bahkan tidak pernah sampai padaku.
Bahkan jika mereka menembakkan proyektil fisik seperti peluru, armor Avid cukup kuat untuk menerimanya.
“Aku bahkan tidak menggunakan cheat! -Wow."
Sebaliknya, senjata jarak dekat ... Aku mulai mengambil manuver pengelakan terhadap ksatria bajak laut yang telah beralih ke pedang dan senjata jarak dekat lainnya, menghindarinya ketika datang, satu demi satu.
Bahkan Avid yang luar biasa akan rusak oleh ayunan ksatria jika mereka bertabrakan.
Jadi aku menghindari mereka karena aku merasa sedang merusak mobil baru.
Kau tahu, aku tidak suka menggaruk barang yang baru saja kubeli.
Saat aku terus menghindari lawanku, aku membuang bazokaku dan mulai menembaki mereka dengan senapan.
"Kau mungkin lebih baik dari bajak laut normal, tapi kau masih belum apa-apa!"
Saat Avid melewati ksatria bajak laut yang mendekat, mereka tiba-tiba terbelah menjadi dua.
"Respons yang bagus."
Ksatria bajak laut yang menyerang ditebang segera setelah mereka mendekat.
Slash yang meningkat, slash ke bawah, slash terbalik, counter- hanya dengan mengguncang pedangku sedikit, musuh-musuhku tiba-tiba terpotong-potong dan meledak.
Salah satu dari mereka entah bagaimana menerima seranganku dengan pedangnya.
Alih-alih menyerang lagi, aku menerima tantangan kekuatannya melawan Avid.
Suara pihak lain terdengar melalui jalur komunikasi sekarang setelah kami melakukan kontak.
"Kau, apa yang baru saja kau lakukan ?! Sekolah apa itu ?! ”
Banyak ksatria dilatih di sekolah bela diri tertentu.
Mempelajari seni bela diri adalah fondasi bagi semua ksatria.
Namun, pihak lain bingung dan tidak bisa mengenali sekolahku.
Di antara para ksatria bajak laut, dia adalah orang dengan gerakan terbaik.
Aku juga agak tertarik padanya dan membalas.
“Itu adalah sekolah One-Flash, yang didirikan oleh pendekar pedang Yasushi. Apakah kau mengenalinya? "
“Aku belum pernah mendengar tentang sekolah itu, atau tentang seorang guru pedang dengan nama itu! Pasti hanya sampah gaya pedang tanpa nama! ”
Kemarahanku berkobar sehingga aku membuang senapanku dan menghancurkan kepala ksatria bajak laut dengan tangan kiriku.
“Kau bilang aku memiliki sekolah tanpa nama? Lalu aku akan menghancurkanmu dan memperluas nama One-Flash! "
Setelah menghancurkan apa yang tersisa dari musuh dengan tangan kiriku, aku mengarahkan Avid menuju kapal bajak laut terdekat.
Booster menyemburkan api ketika sinar cahaya melesat menuju Avid yang berakselerasi.
Aku mendorong menembus hujan senjata optik, dan menabrak kapal bajak laut, menembus baju besi dan lambungnya.
Setelah merusaknya sebanyak itu, kapal meledak dalam ledakan berapi di belakangku.
◇ ◇ ◇
Goaz menyaksikan ksatria hitam itu muncul tanpa cedera dari kapal perang yang meledak.
“A-apa-apaan pria itu ?! Siapa yang memimpin ksatria itu ?! ”
Dia yakin bahwa itu haruslah seorang ksatria yang diketahui dan terkenal.
Pada awalnya dia pikir itu hanya badan pesawat yang besar dan ketinggalan zaman, tetapi para ksatria bajak lautnya terbunuh tanpa bisa meletakkan jari di atasnya.
Goaz menjadi tidak sabar dan bisa merasakan keringat dingin datang.
"Siapa dia?"
Ajudan berseru kaget setelah mendengar laporan bawahannya.
“Itu pemimpin mereka! Tuan rumah Banfield haouse mengemudikan ksatria itu! Itu Liam Sera Banfield sendiri! ”
"Apa?!"
Goaz bergetar karena marah ketika dia mendengarkan laporan itu.
"Mustahil! Bagaimana bisa pengawal kelas atas yang kusewa kalah dengan satu bocah? Mobile Knight yang kuberikan kepada mereka juga tidak murah! ”
Ksatria bajak laut tingkat tinggi yang mengenakan harga eksponensial untuk layanan mereka.
Bahkan ksatria bergerak yang diberikan kepada mereka adalah pesawat yang dicuri dari Kekaisaran dan dibeli di pasar gelap.
Penampilan mereka mungkin telah berubah, tetapi mereka masih lebih baik daripada pesawat biasa yang digunakan oleh bajak laut biasa. Sungguh sulit dipercaya bahwa seorang ksatria tunggal dapat mengalahkan mereka semua.
“... tidak, ini kesempatan, jendral mereka ada di garis depan! Idiot, hanya orang bodoh yang akan melompat ke tengah pasukan sendirian. Kelilingi dia dan pukul dia! "
Goaz melihat orang-orangnya dalam cahaya yang sia-sia.
Bajak laut tidak bisa dipercaya oleh siapa pun, bahkan bajak laut lainnya.
Terlebih lagi ketika begitu banyak dari mereka sudah terbunuh.
Semakin besar kemungkinan mereka berpikir mereka tidak bisa menang, semakin besar kemungkinan mereka akan mengkhianatinya, jadi dia harus mengakhiri ini dengan cepat.
Menyaksikan pemandangan yang ditampilkan pada monitor dari kursinya, Goaz melihat batalion perompak yang berkerumun menuju ksatria tunggal, sesuai instruksinya.
Tapi-
"Tidak mungkin!"
Goaz tidak bisa mempercayai matanya.
Para perompak yang berbondong-bondong menuju Liam semuanya dibelah dua dalam sekejap.
Mereka mulai meledak dari tindakan mendekati Liam.
Bahkan kapal perompak terbagi seolah-olah ini semacam mimpi buruk yang mengerikan.
(Ini tidak mungkin! Bagaimana seorang ksatria bisa sekuat itu ?! Apa ini ?! Apa-apan orang itu ?!)
Dia tidak bisa mempercayainya.
Jika keadaan terus seperti semula, maka Liam berada di jalur tabrakan langsung dengan unggulan Goaz.
Saat ia menabrak kapal bajak laut lain, kapal sekutu mulai menembaki ksatria hitam dengan ceroboh, benar-benar kehilangan target mereka ketika saling memukul.
“Idiot! Hentikan itu segera! Biarkan para ksatria bergerak melawannya! ”
Para perompak takut pada Liam yang sendirian.
Tapi musuh mereka bukan Liam sendirian.
Ajudan mulai berteriak,
"Bos! Pasukan musuh datang! ”
Musuh yang mati-matian berusaha mengejar Liam berada dalam formasi seperti kerucut.
Mereka menerobos para perompak yang sudah mulai panik.
Para perompak bingung karena keterampilan penyerang tingkat tinggi yang tak terduga, dan kurangnya keraguan mereka.
Goaz menghancurkan tinjunya ke sandaran lengan kursinya.
"Tidak berguna, semuanya!"
Dia memiliki banyak bajak laut di bawah komandonya, tetapi mereka semua bajingan yang tidak terlatih.
Jika segala sesuatunya tampak sedikit berbahaya, garis-garisnya akan mudah runtuh.
Goaz menghancurkan otaknya,
(Aliran saat ini tidak bisa dibiarkan berlanjut. Kalau terus begini kita akan kalah, maka aku tidak punya pilihan selain melarikan diri dan menyelamatkan diriku. Kupikir mereka tidak akan sekuat ini.)
Ada banyak keuntungan karena menjadi bos armada bajak laut besar, tetapi sebaliknya, juga sangat menyusahkan karena hanya penjahat dan penjahat yang mengikutinya.
Goaz memanggil ajudannya dan mulai berbisik,
"Kita kabur, panggil siapa pun yang menurutmu dapat dipercaya. Semua orang bisa dibuang. "
Ajudan terkejut pada awalnya, tetapi segera memberi pandangan pengertian.
"Dimengerti."
Keungulan Goaz mulai mundur, itu mengelilingi kapal-kapal pengawal yang mengikuti dari belakang.
(Setelah kita pergi, aku akan mulai mengirim pembunuh ke bocah itu. Aku masih bisa memenangkan ini, aku memiliki peluang yang tidak terbatas.)
Ajudannya mulai berteriak ketika Goaz tanpa sadar mencengkeram kotak alkimia.
"Apa sih yang kau lakukan?! Lanjutkan retret! "
Bajak laut yang bertanggung jawab atas kemudi berteriak sebagai tanggapan,
"Bagaimana dengan sekutu kita ?!"
Ajudan itu mendesis,
“Mereka toh sudah mati! Jadi terus maju! Musuh akan segera datang! ”
Mereka bertingkah seperti pengecut yang ingin melarikan diri secepat mungkin.
Itu adalah tindakan yang tidak akan pernah mereka lakukan secara normal.
Jadi mengapa mereka melakukan ini?
—Mereka takut pada Liam, yang dengan cepat mendekati dengan kecepatan tinggi.
Melihat Liam, yang merupakan kekuatan yang tak terhentikan di medan perang, menakutkan.
Dan-
"Tertangkap kau."
—Pasir bergetar hebat dengan dampak tiba-tiba.
Liam's Avid telah mendarat di lambung kapal.
◇ ◇ ◇
Aku mengejar kapal musuh yang melarikan diri dan menyerang mereka.
Setelah mendarat di lambung kapal, aku menghancurkan menara yang mengarah ke Avid.
"Apakah bajak laut takut menembaki kapal pemimpin mereka?"
Para perompak ragu-ragu untuk menyerang kapal utama, yang dengan berani kulewati.
"Hmm? Beberapa dari mereka mencoba melarikan diri? "
Aku segera melanjutkan untuk menembak jatuh setiap kapal yang mencoba untuk meninggalkan pertempuran, menghalangi rute pelarian mereka.
“Yah, sudah terlambat untuk mundur sekarang. Aku akan mendapatkan kalian semua yang terakhir, dan semua hartamu akan menjadi milikku! ”
Ketika aku mulai memblokir kesempatan mereka untuk melarikan diri, para perompak tiba-tiba mulai tersebar di mana-mana.
Ketika sekutu-sekutuku akhirnya menyusul, mereka membuka saluran comm mereka meskipun statis.
"Tuanku, kau baik-baik saja ?!"
“Lupakan aku, kejar mereka. Tinggalkan seribu kapal untuk pertahanan dan buru perompak dengan sisanya. Jangan biarkan satu pun lolos, dan abaikan permohonan menyerah, bunuh semuanya. ”
"Dimengerti!"
Sekutuku akan mengejar bajak laut yang melarikan diri.
Bahkan jika mereka mencoba melarikan diri ke ruang angkasa, pengejaran yang cepat masih harus mampu mengalahkan mayoritas dari mereka.
Ketika salah satu kapal yang ramah mendekati kapal musuh, mereka mulai menyiapkan pasukan pendaratan.
Aku membuka paksa palka kapal dan dengan paksa masuk ke hanggar ksatria bajak laut.
Seorang kesatria bergerak siap dan menembakkan roket ke arahku, tapi aku tidak khawatir.
Tidak ada pada level itu yang bisa menghancurkan Avid.
"Hei, kau menggaruk pekerjaan cat."
Para perompak yang berdiri di dekatnya mulai gemetar ketakutan setelah melihat Avid muncul dari ledakan hampir tanpa cedera.
Mengangkat senapan mereka, para perompak yang mengenakan pakaian ruang angkasa mulai melepaskan tembakan. 
"Kau menjengkelkan."
Ketika bagian dari baju besi Avid terbuka, laser dikeluarkan yang praktis membakar bajak laut menjadi abu.
Setelah menghabisi kesatria terakhir, aku menghela nafas dan mulai mengenakan helmku.
Jas pilotku juga berlipat ganda sebagai satu set baju zirah.
Aku menempelkan pedangku ke sabukku, dan meraih senapan yang telah aku simpan di Avid sebelum menaiki kapal bajak laut.
"Sekarang di mana kau menyimpan harta karunmu?"
Seperti yang kukatakan, beberapa kapal sekutu kecil mulai memasuki hanggar.
Setelah mendarat dengan selamat, pasukan mulai berkumpul di sekitarku.
Semua prajurit mengenakan pakaian bertenaga yang berfokus pada pertempuran yang jauh lebih tinggi dan lebih menakutkan daripada milikku.
Melihat orang-orang berpakaian seperti itu sangat menghormatiku benar-benar lucu.
"Tuan Liam, kami datang untuk menjemputmu."
Meskipun sepertinya mereka ada di sini untuk membawaku kembali.
"Ditolak, aku juga ikut."
"Itu terlalu berbahaya! Kita mungkin sudah mendorong mereka sejauh ini, tetapi jika musuh memiliki pelaku bom bunuh diri atau- ”
"Mengapa seseorang yang mencalonkan diri untuk hidupnya berubah menjadi pembom bunuh diri? Aku pergi, ikuti aku jika kau mau. "
Setelah menolak pasukan pendaratan yang menggerutu, aku memasuki kapal.
Skuadron darat yang mengenakan pakaian bertenaga mereka dengan cepat membentuk formasi di sekitarku.
Aku terkesan, bagian dalam kapal bajak laut lebih indah dari apa yang kupikirkan.
Karena kontrol gravitasi sedang offline, kami harus melewati koridor dalam keadaan tanpa bobot. Untungnya aku mengenakan sepatu bot khusus yang memungkinkanku berjalan dengan normal bahkan dalam kondisi seperti ini.
"Sangat indah."
"Lord Liam, tolong jangan maju terus sendiri!"
Ketika kami melangkah maju, aku merasakan beberapa perasaan permusuhan dan memaksa semua orang untuk berhenti.
"Sekarang, di mana kau bersembunyi ... ketemu."
Dekat sudut lorong.
Aku bisa merasakan beberapa kehadiran menunggu kami di sana. 
Selain itu, aku bisa merasakan lebih banyak dari mereka bersembunyi di langit-langit.
Atas perintahku, orang-orangku menembakkan senapan mereka ke atas, menciptakan banyak lubang. 
Dari sana, darah merah mulai mengalir keluar, melayang di udara, jadi mereka mungkin sudah mati.
Bawahanku mulai membuat keributan,
“Mereka mengenakan pakaian yang tidak terdeteksi oleh sensor kita . Aku tidak percaya bahwa bajak laut memiliki peralatan yang begitu mahal. "
Ternyata peralatan yang mereka kenakan cukup mahal.
Dengan kata lain, mereka punya banyak uang.
“Ini bagus, perburuan harta semakin menyenangkan. Ayo cepat! ”
Para perompak yang bersembunyi di sudut melompat keluar, mungkin berharap untuk mengejutkan kami.
Jadi aku melangkah maju.
Di depanku ada beberapa ksatria bajak laut yang mengenakan powered suit.
"Kau ceroboh!"
Mereka melompat maju.
"Lindungi Lord Liam!"
AKu mendorong bawahanku keluar dari jalan.
"Tidak perlu."
Aku terus berjalan, mengabaikan ksatria bajak laut yang mendekatiku.
Bawahanku sepertinya tertegun, jadi aku berbalik ke arah mereka.
"Apa yang sedang kau lakukan? Cepatlah."
"T-tunggu, ini bahaya-"
Para ksatria bajak laut yang menyerbu ke arahku tiba-tiba didorong ke dinding dan lantai, tubuh mereka terpotong-potong.
"Lord Liam ... apa yang baru saja kau lakukan?"
Aku menjawab bawahanku yang kebingungan, seolah itu adalah hal yang paling jelas di alam semesta,
"Aku memotongnya."
Bahkan sebanyak ini tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang guruku bisa lakukan.
Pada levelnya, kau bahkan tidak akan bisa melihatnya menarik pedangnya, tebasanku tidak dekat dengan puncak yang dia capai.
Aku masih bisa mengingatnya sekarang. Tebasanku setara dengan permainan anak-anak.
Pasukan pendaratan di belakangku terdiam karena responsku.
Itu benar, takutlah padaku.
Takut dan sembah aku, tuanmu!
◇ ◇ ◇
Pasukan pendaratan menatap punggung Liam saat dia bergerak maju.
Jika seorang anak mengenakan powered suit armor, tentu saja mereka akan terlihat sedikit lebih besar.
Tapi punggung Liam tampak jauh lebih besar dari itu, itu mengesankan.
"Bagaimana kita bisa melindungi seorang ksatria seperti itu?"
Biasanya ketika menghadapi ksatria, yang bisa dilakukan prajurit hanyalah meratapi nasib buruk mereka.
Sebaliknya, jika mereka memiliki ksatria yang andal di pihak mereka, mereka akan menangis bahagia untuk keberuntungan mereka.
Salah satu tentara bergumam,
"Dia bahkan belum melakukan upacara kedewasaannya ... Bukankah tuan kita sebenarnya orang yang luar biasa?"
Mereka tahu bahwa dia sangat terampil dalam urusan domestik dan pemerintahan.
Tapi tidak ada cara untuk mengetahui seberapa jauh dia mengasah keterampilan bela dirinya.
Pertama, biasanya orang tidak memulai pendidikan militer sampai mereka mencapai usia dewasa.
Tidak mungkin bagi mereka untuk tahu.
"Oh, dia benar-benar kuat, apakah dia benar-benar terlihat luar biasa bagimu?"
Yang berbicara adalah seorang prajurit yang berasal dari wilayah Banfield.
Karena dia belum pernah meninggalkan wilayah itu sebelumnya, dia tidak tahu betapa menakjubkan Liam sebenarnya.
Tetapi bahkan jika dia tidak kuat, bukankah citra tuan mereka secara pribadi bertarung di garis depan untuk mereka memotong sosok yang menginspirasi?
Mereka pasti berpikir begitu.