Harta


Para perompak melarikan diri. 
Beberapa ksatria bajak laut berusaha melawan, tetapi mereka akhirnya dikepung oleh tentara dan dikalahkan. 
Mereka tidak punya pilihan selain menyerah begitu mereka dikekang. 
Ajudan itu dengan panik berlarian di sekitar kapal.
"Goaz, bajingan itu. Dia berusaha kabur sendirian! ” 
Setelah pasukan pendaratan musuh telah menyerang kapal, dia tiba-tiba menghilang. 
Dengan melarikan diri, ajudannya berusaha sebaik mungkin untuk memikirkan jalan keluar dari situasi ini. 
Dia menarik peta kapal dengan terminal pribadinya. 
“... tidak ada tempat lain untukku lari. Sialan semuanya. "

Sang ajudan berbalik dan duduk, menyerah.  
Di depannya adalah unit musuh yang dipimpin oleh seorang ksatria kecil yang membawa pedang.
Dia mencoba melarikan diri, tetapi ke mana pun dia pergi, hanya ada musuh yang menunggunya.
Sang ajudan mengangkat tangannya untuk menyerah.
"Tolong tunggu! Aku punya informasi yang membuatmu tertarik! "
Ksatria kecil yang membawa pedang di atas bahunya berhenti, memberi perintah agar orang-orang di belakangnya "mundur."
Ksatria itu terdengar cukup muda dinilai dari suaranya.
(Ini adalah kesempatan terakhirku, aku harus menggunakan setiap kartu yang kupunya di sini untuk bertahan hidup.)
"Aku hanya korban tirani Goaz, tolong kasihanilah aku!"
Knight itu mengenakan helm sehingga ekspresinya tidak bisa dibaca.
"Tepat sekali! Aku juga tahu di mana semua harta disimpan! Aku tidak memiliki kunci akses, tetapi aku bisa menunjukkan di mana itu! Kau dapat mempercayaiku!"
Sang ajudan segera berlutut di depan mereka.
Knight itu diam.
Namun, bawahan ksatria itu membuka terminalnya dan memberikan laporan.
"Lord Liam, pria ini adalah wakil perwira armada bajak laut Goaz. Aku tidak berpikir dia adalah korban yang dipaksa menjalani kehidupan pembajakan. ”
Saat menyebutkan nama 'Liam', ajudan mengangkat wajahnya.
"Liam? Kau yang paling - maksudku, tentu saja kau Liam! Tidak heran kau memiliki aura megah tentangmu! Katakan, mengapa kau tidak mempekerjakanku? Jika kita menggabungkan kekuatan kita bersama- "
Visi ajudan tiba-tiba berubah. 
Dia tidak menggerakkan tubuhnya sama sekali, tetapi visinya masih sama.
Dalam ketiadaan gravitasi nol yang tiba-tiba, dia bisa melihat tubuh setiap individu.
Bahkan miliknya sendiri.
"…Hah?"
Kesadaran ajudan terputus dari sana.
◇ ◇ ◇ 

Pemandu itu tertegun ketika ia mengawasi medan perang.
Dia saat ini berdiri di atas kapal bajak laut yang hancur.
"Ini tidak mungkin. A-apa-apaan ini dengan kekuatan itu ?! ”

Pemandu itu bingung tentang kekuatan yang seharusnya tidak diperoleh Liam.
Sekolah One-Flash tidak ada di alam semesta ini.
Pertama-tama, itu hanya kebohongan yang dibuat oleh Yasushi.
Namun entah bagaimana, Liam mampu mereproduksinya dalam kenyataan.
“Bahkan jika dia berbakat, bagaimana dia mendapatkan kekuatan seperti itu ?! Apa yang diajarkan orang itu kepadanya ?! ”
Sementara dia tidak melihat, Liam menjadi jauh lebih kuat daripada yang bisa dia bayangkan.
Tidak mungkin dia tahu Liam akan sekuat ini.
Pemandu itu mencengkeram kepalanya dengan kedua tangannya.
"Itu menyakitkan! Aku kesakitan di sini, sialan! "
Perasaan bersyukur Liam sedang dikirim kepadanya bahkan sampai sekarang.
Ada juga perasaan saling percaya yang mutlak tercampur aduk - itu memuakkan.
“Aku tidak bisa membiarkan hal seperti ini terus berjalan. Aku harus memberi Goaz kekuatan. "
Pemandu itu melambaikan tangannya, menghasilkan asap hitam di sekitarnya.
“Melakukan ini bertentangan dengan gayaku, tapi mau bagaimana lagi. Ini akhir bagimu, Liam. ”
Pemandu merasa ingin muntah ketika berpikir bahwa dia terpaksa mengotori tangannya.
◇ ◇ ◇
Goaz bersembunyi di sudut jauh kapal sambil bergetar.
Dia memegang kotak alkimia dengan kuat di tangannya.
AKu tidak ingin mati. Aku tidak ingin mati. Aku tidak ingin mati.
Pemimpin armada bajak laut yang namanya menyebar ketakutan di seluruh kosmos menangis seperti bayi, ketakutan.
Pertama, sumber dana tak terbatasnya adalah satu-satunya senjata Goaz.
Sebagai bajak laut dia hanya sedikit lebih kuat dari norma, jika dia ditemukan, tidak ada keraguan bahwa dia akan dibunuh.
“Ini tidak mungkin nyata. Aku akan bertahan hidup ini, tidak, aku akan menjalani kehidupan mewah. Ya, itu benar, selama aku punya ini- ”
The Alchemy Box - jika dia sedikit lebih pintar tentang bagaimana dia menggunakannya, Goaz bisa menjalani kehidupan yang mudah.
Dia tidak harus menjadi bajak laut.
Ini adalah situasi yang sepenuhnya disebabkan oleh pilihan yang dia buat sendiri.
Diasendiri yang membawa keadaan ini .
Dengan mengatakan itu, tidak ada yang mengira dia akan benar-benar kalah melawan Liam, situasi seperti itu. 
Pada saat itu, asap hitam mulai menyelimuti Goaz.
"A-apa-apaan ini ?!"
Suara pemandu memanggilnya,
"Goaz, aku akan memberi bajingan sepertimu kesempatan."
"Siapa yang berbicara?! Siapa yang bicara ?! "
Asap hitam memaksa masuk ke mulut Goaz saat dia membeku ketakutan.
Ketika pemandu itu muncul, Goaz sudah roboh di tanah, mencengkeram tenggorokannya dengan kedua tangan kesakitan.
Pemandu berbicara,
“Ini adalah kesempatan terakhirmu, aku akan memberimu kesempatan untuk mengalahkan Liam. Kau ingin menang di sini, bukan? ”
Ketika Goaz memaksakan diri untuk menganggukkan kepalanya, pemandu itu melanjutkan untuk tertawa dengan senyum bulan sabitnya.
"Itu akan berhasil."
Asap hitam menghilang, dan Goaz menjatuhkan kotak alkimia karena terkejut ketika dia tiba-tiba dilepaskan dari rasa sakit.
"Apa yang sedang terjadi? Aku bisa merasakan kekuatan melonjak melaluiku, dan aku tidak merasa takut! Aku sama sekali tidak merasa takut! ”
Kulitnya sekarang memiliki warna kebiruan, tetapi dia tidak merasakan ketidaknyamanan dengan tubuhnya sama sekali.
Bahkan, dia merasa hebat.
Ayo tersenyum.
Pemandu itu juga tersenyum.
“Kulitmu sekarang sekuat adamantium, jadi kau tidak perlu takut. Kau telah melampaui batas-batas kemanusiaan, jadi maju dan mengamuklah! ”
“Ini semua karena bocah itu! Aku akan membunuhnya! "
Pemandu melihat Goaz lari sambil menekan tangan ke dahinya.
“... itu agak berlebihan. Aku kira aku terlalu banyak bersenang-senang. ”
Mengingat seberapa sering dia menggunakan pintu dimensional baru-baru ini, ini adalah langkah yang sangat bodoh.
Sosok pemandu sangat letih.
"Yah, paling tidak, ini menjamin bahwa Goaz akan membunuhnya. Oh Liam, sesali kenyataan bahwa kau telah membuatku bosan dan sekarang putus asala. "

Saat pemandu menghilang, cahaya kecil mendekati kotak alkimia.
Cahaya yang mengamati tindakan pemandu adalah sama dengan yang memasuki Avid.
Berubah menjadi anjing hitam dan cokelat, anjing itu bergegas ke lorong menuju lokasi Liam.
◇ ◇ ◇
Ketika aku berjalan melalui koridor, tiba-tiba aku merasakan gelombang nostalgia menerpaku.
"…Hah?"
Itu hampir tampak seperti ekor anjing coklat yang melintasi pandanganku sejenak di sana. 
"Lord Liam, apakah ada yang salah?"
"Baru saja, apakah kau melihat seekor anjing?"
"Anjing? Tidak, pemindai tidak mendeteksi reaksi biologis apa pun, dan bahkan pada saat itu tidak akan ada hal seperti itu di sini. Seekor anjing tidak akan pernah bisa mengenakan pakaian antariksa. ”
Apakah aku hanya melihat sesuatu?
Meski begitu, mengapa aku merasa sangat nostalgia hanya dari melihatnya?
-itu dia.
Itu mengingatkanku pada anjing yang kupelihara di kehidupan sebelumnya.
Pada saat yang sama, aku juga ingat berbagai binatang yang semuanya mati ketika aku mencoba merawat mereka sesudahnya.
Jika aku tidak tahu tentang kehidupanku sebelumnya, maka aku akan mengabaikannya sebagai omong kosong supernatural.

Tetapi aku tahu tentang pemandu ini, dan semua yang dia lakukan untukku.
"Aku pikir pekerjaannya sudah selesai ..."
"Tuanku?"
“Tidak, bukan apa-apa. Bagaimanapun, mari kita pergi ke arah itu. "
Saat kami berjalan menuju jalan yang kulihat ekornya lewat, kami tiba di suatu daerah yang berantakan total.
Semua perabotan berserakan seperti gudang tua.
Ada banyak tempat untuk bersembunyi, jadi bawahanku maju dengan hati-hati, meskipun aku tidak merasakan siapa pun.
Bahkan anjing itu sepertinya tidak ada di sini.
Aku sedikit kecewa.

Ketika aku menghela nafas dan melihat ke bawah, aku melihat sesuatu tergeletak di lantai.
 "Apa ini?"
Yang kuambil adalah kotak emas.
Itu adalah sesuatu yang cukup kecil untuk dipegang di satu tangan.
Meskipun didekorasi dengan berbagai cara yang rumit - aku  sangat menyukainya.
"Aku mengambil sesuatu yang bagus di sini, dan sekarang ini milikku."
Orang-orang melihat ke arahku dengan tatapan hangat,
"Aku kira rumor tentang cinta Lord Liam untuk emas adalah benar."
"Aku mengagumi emas."
"Bagaimana dengan mithril dan adamantium?" 
"Hmm? Menyukainya, tetapi emas lebih baik. "
Aku merasa bawahanku agak bingung, tetapi bukankah mithril hanya nama yang bagus untuk perak?
Dan adamantium memiliki lebih banyak gambaran sebagai sesuatu yang digunakan sebagai bahan senjata.
Emas seharusnya lebih berharga.
Ketika aku memeriksa kotak itu, aku melihat ekor anjing di ujung pandanganku.
"-Ada lagi."
"Lord Liam, tolong jangan pergi sendiri!"
Ketika aku meninggalkan anak buahku untuk mengejar anjing itu, aku menemui jalan buntu.
Tapi ada sesuatu yang terasa tentang itu 
Setelah menggunakan pemindai helmku, Aku mengetahui bahwa sebenarnya ada pintu tersembunyi di sana.
 "Aku mencium bau harta karun."
Setelah bawahanku meledakkan dan menghancurkan pintu yang tersembunyi, aku menemukan apa yang bisa mirip dengan gunung harta.
Namun, itu bukan kekayaan emas dan perak yang kuharapkan, melainkan segunung barang antik.
"... Kukira ini adalah kegagalan."
Anak buahku berseru kaget,
"Tidak, bukankah ini jackpot ?! Barang-barang ini sangat berharga! ”
"Mayoritas ini mungkin palsu."

Bahkan, banyak barang antik yang dimiliki oleh rumah Banfield adalah palsu.
Untuk saat ini, aku memeriksa tumpukan untuk melihat apakah ada sesuatu yang bernilai.
"Hei, aku menemukan pedang."
Itu adalah pedang kuno yang terlihat seperti dari game fantasi.
Itulah perasaan desain pada sarungnya dan pegangannya lepas.
simple , dan sederhana.
Ketika aku memeriksanya, aku menemukan pisau berada dalam kondisi sempurna.
"Aku ingin menguji ini pada sesuatu."
“Bukankah lebih baik tidak menggunakannya? Sepertinya itu sangat berharga. ”

"Aku hanya akan menggunakannya jika perlu. Jangan khawatir, itu adalah sesuatu yang diambil dari bajak laut. ”
Aku meletakkan kotak emas di kantong besar di bagian belakang ikat pinggangku, dan memberikan senapanku kepada pasukanku saat aku melengkapi kedua pedang itu.
Jika aku membuat pilihan bijak sejak saat ini, aku mungkin tidak perlu bertarung lagi.
"Nah, kemana kita harus pergi-"
"Lord Liam, kami mendapat panggilan darurat!"
Bawahanku berteriak.
◇ ◇ ◇
Salah satu regu pendaratan lari ke Goaz.
Meskipun mereka memakai powered suit, mereka dengan mudah terlempar ke belakang oleh salah satu lengan Goaz.
"Sial, kenapa peluru tidak bekerja ?!"
"Senjata berbasis energi juga tidak!"
"Aku akan melakukannya!"
Salah satu tentara menembakkan bazoka ke Goaz, tetapi dia keluar dari ledakan dan merokok seolah tidak terjadi apa-apa.
Wajah para prajurit menjadi pucat.
Goaz menggosok salah satu tangannya ke lehernya.
"Untuk mengganggu kapal pribadi pria itu, kau tidak mungkin berpikir kau bisa keluar dari sini tanpa cedera, kan?"
Goaz mabuk dengan kekuatan yang dia peroleh dan merasa bisa melakukan apa saja.
Bahkan seorang ksatria pun bisa menjadi lawannya sekarang.
Ketika dia mengepalkan tinjunya, itu tidak terdengar seperti tangan seseorang - ada suara derit logam di sana. 
"Kalian semua adalah mainanku." 
Goaz menghabisi para prajurit dengan mudah menggunakan kekuatan pemandu.
Peluru, laser, dan bahan peledak tidak berguna melawannya.
Para prajurit bahkan mencoba mengubah tekanan udara di koridor- tetapi itu juga tidak berpengaruh pada Goaz.
"Kurasa bisa dibilang aku baru saja melakukan renovasi."
"Dia cyborg ?!"
Ketika tentara berusaha mundur, Goaz mengejar mereka dan mengirim mereka terbang.
Meraih dan melemparkan mereka seperti tidak ada apa-apa, Goaz mengamuk di sekitar dengan kekuatan barunya.
“Bawakan aku bocah itu! Mari akhiri ini di sini dan sekarang juga! " 
Salah satu prajurit dengan keras mengirim perintah ke sekelilingnya.
“Kirim pesan untuk segera menurunkan Lord Liam dari kapal! Kita benar-benar tidak bisa membiarkan mereka berdua bertemu! "
Mengetahui bahwa tidak ada serangan prajurit yang efektif, Goaz terus menjadi liar.
“Apa yang terjadi dengan keberanianmu beberapa saat yang lalu ?! Datanglah kepadaku!"
Setiap kali dia meninju seorang prajurit, dia benar-benar menghancurkan kepala bersama dengan helmnya.
Meraih tentara lain untuk digunakan sebagai perisai, penembakan itu berhenti.
"Kali ini giliranku untuk-"
Ketika dia membuang prajurit yang dia gunakan sebagai perisai dan maju selangkah, Goaz tiba-tiba merasakan rasa sakit menembus tubuhnya.
"…apa?"
Ketika Goaz menatap sosoknya, dia terkejut melihat sejumlah luka di sana.
Tanpa mengetahui apa yang baru saja terjadi, satu manusia melompat turun dari atasnya.
Orang yang melompat melihat pedang yang terkelupas berlumuran darah saat dia berdiri.
"Betapa sulitnya."
Pria itu sepertinya tertawa.
Dia memakai helm, jadi Goaz tidak bisa melihat wajahnya.
Goaz mengulurkan tangan kanannya untuk meraihnya, ketika dia tiba-tiba mendengar sesuatu jatuh ke tanah dengan 'benjolan.'
Lengan kanannya terputus dari ujung sikunya.
"…Hah?"
Yang mengejutkan, pria kecil di depannya telah membuang pedangnya.
Sebagai gantinya adalah pedang yang diingat Goaz melihat sebelumnya.
Itu adalah sesuatu yang dia simpan di ruangan yang penuh dengan barang antik.
Itu adalah pedangnya yang sangat berharga.
"Hei kau! Itu milikku!"
Pria itu tertawa,
"Apa ini? Itu milikku sekarang. Lagipula, sepertinya kau bisa mengamuk dengan baik tanpanya. ”
Ketika lelaki yang tertawa itu meletakkan pedang di bahunya, Goaz mengulurkan tangan kirinya untuk meraihnya.
Tapi kali ini lengan kirinya yang jatuh.
"- ?!"
Goaz tidak mengerti apa yang sedang terjadi.
Sebaliknya, pria di depannya menatap pedang dengan sungguh-sungguh.
Dia sepertinya cukup senang dengan itu.
“Luar biasa, tidak ada setetes darah pun yang ternoda. Sangat menarik."
Goaz sekarang kehilangan kedua tangannya.
Sementara dia masih dalam kebingungan, asap hitam mulai keluar dari permukaan yang terpotong, berubah menjadi organisme seperti tentakel.
"Apa apaan ini?!"
Goaz tidak bisa mengendalikan tubuhnya, dan menyerang pria di depannya.
Tapi pria itu mengabaikan Goaz sepenuhnya.
“Aku suka pedang ini, aku akan memastikan untuk menggunakan yang ini mulai sekarang. Aku beruntung menemukan harta karun itu. ”
Tentakel kemudian diiris menjadi beberapa bagian, bersama dengan salah satu kaki Goaz juga.
Asap hitam terus-menerus keluar dari Goaz, yang sekarang berlutut.
"Ah ... ahhhhh ..."
Goaz gemetaran sekarang, dia tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi.
Darah hitam mengalir dari semua permukaan yang terpotong.
Para prajurit telah berkumpul dalam formasi untuk melindungi ksatria.
"Lord Liam!"
Ketika dia mendengar nama itu, Goaz mengangkat kepalanya.
Alisnya berkerut ketika dia menatap wajah pria seperti iblis di depannya.
"Jadi, kau ... kau bajingan Liam itu!"
Pria itu masih dengan sungguh-sungguh memeriksa pedangnya dan bahkan tidak memandang ke arah Goaz.
“Ya, aku Liam. Juga, itu 'Lord' Liam bagimu, sampah. Lebih penting lagi, siapa orang kulit hitam ini? Apakah dia manusia yang direnovasi atau semacamnya? ”
Para prajurit menjawab pertanyaannya, tetapi tampak agak ragu,
"Warna kulitnya berbeda dari laporan, tapi kami pikir itu Goaz."
"Orang ini?"
Lengan kiri Goaz mengambil bentuk tanduk yang tajam.
"Jangan abaikan aku!"
Dia mengulurkan lengan kirinya untuk menembus jantung Liam - tetapi bahu kirinya terputus saat ini.
Liam menatap Goaz, yang berlutut.
Dia meletakkan pedangnya di bahunya dan dengan tegas memeriksa wajah Goaz.
"Apakah kau benar-benar Goaz?"
Goaz mulai bergetar.
(Apa-apaan ini ?! Bagaimana ?! Ini tidak mungkin! Bagaimana tubuhku terpotong bahkan ketika peluru memantul ?! Ada yang salah di sini. Pasti ada yang salah di sini!)
Goaz yang panik memandang ke arah Liam.
"... t-tolong, kasihanilah."
"Hah?"
"Lepaskan aku. Tolong, luangkan aku. Aku tidak akan pernah melawanmu lagi. Jika kau membiarkan kuhidup, aku bahkan akan memberikan semua hartaku. "
Liam tersenyum dan mulai menertawakan tawaran Goaz.
Dia tertawa dan berkata,
"–Aku tidak mau."