Akuyaku Reijou ni Koi Wo Shite Indonesia - Chapter 34
"Hasil Event Tidak Berubah."


Ariel sudah kehilangan hitungan berapa hari telah berlalu sejak dia dikurung di tempat ini. Dan di atas semua itu, dia juga tidak ingat beberapa hari pertama.
Karena dituduh melakukan sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan dia, dia mengakui semua tuduhan untuk menutupi rakyat jelata yang dekat dengannya, mengetahui bahwa mereka adalah target utama biro investigasi. Kakaknya, Vincent, memiliki pemikiran yang sama, diambil oleh investigator pada saat yang sama.
Itu terakhir kali dia melihat Vincent.
Setelah dibawa pergi, dia, dalam praktiknya, ditinggalkan sendirian. Itu berarti dia mungkin tidak menjalani interogasi yang ketat tetapi di sisi lain, dia juga tidak memiliki kesempatan untuk memprotes.
Sementara dia berpikir bagaimana melanjutkan dari sana, dia, tiba-tiba, menyerahkan hukumannya.
Hukuman itu jauh melebihi sekadar kehilangan status. Dia juga dirampas hak-hak sipilnya. Singkatnya, dia berubah menjadi budak. Ketika dia mendengar bahwa masa depannya hancur di depan matanya. Ketika wahyu itu mulai menghancurkannya, dia diberi tahu seperti apa nasib Vincent nantinya dan itu seperti memilin pisau di lukanya.
Eksekusi publik untuk kejahatan pengkhianatan tingkat tinggi. Sejak saat itu, Ariel tidak ingat apa-apa.
Samar-samar dia ingat berada di ujung penerima tatapan yang sangat tidak menyenangkan. Dia memiliki kilas balik singkat diangkut di suatu tempat di gerbong. Tapi kecuali ini, dia tidak memiliki ingatan dari periode itu.
Ketika kesadarannya kembali, dia sudah berada di tempat ini. Kamar dengan satu tempat tidur dan garderobe kecil. Ruangan itu begitu sederhana sehingga memucat dibandingkan dengan tempat tinggal para staf di mansion.
Makanannya juga agak kasar, tapi setidaknya itu disediakan setiap waktu makan tanpa hambatan.
Dia diberi pakaian ganti. Itu terbuat dari bahan berkualitas baik, namun, desainnya agak cabul dan dia secara mengejutkan mendapati dirinya tidak mau memakainya meskipun dia tidak menganggapnya terlalu mengganggu.
Namun meski begitu, dia tidak bisa mengenakan set pakaian yang sama selamanya yang membuatnya menghadapi masalah lain. Sejak dia lahir, dia tidak pernah mengenakan pakaian sendiri.
Tidak dapat menyembunyikan fakta itu, dia terpaksa memanfaatkan orang-orang yang ditugaskan merawatnya. Namun, mereka tidak seperti pelayannya yang melakukan segalanya untuknya, mereka membatasi upaya mereka untuk mengajarinya bagaimana melakukan sesuatu sendiri.
Tidak ada yang bisa dia lakukan tentang itu. Dia sudah menjadi budak. Akhirnya, setelah menerima kenyataan ini, ia mulai bekerja keras pada kehidupan barunya.
Dan kemudian, suatu hari, Ariel menyadari tempat apa ini.
Terkadang, dia bisa mendengar suara-suara datang dari sisi lain dinding. Kedengarannya seperti erangan, jadi pada awalnya, dia pikir ada orang sakit di sana. Tapi kemudian dia diberitahu bahwa suara itu dibuat oleh pria dan wanita tidur bersama yang membuat wajahnya menjadi pucat.
Meskipun dia memiliki pengasuhan yang terlindung, dia sekarang tahu nasibnya. Dia telah menjadi budak, dengan kata lain, dia dijual di sini untuk menemani pria.
Setelah mengetahui hal itu, Ariel menjalani hari-harinya dengan ketakutan mengharapkan seorang pria membuka pintu dan memasuki kamarnya kapan saja. Setiap kali dia mendengar suara-suara dari sisi lain dinding, dia menutupi telinganya dengan tangannya untuk menghalangi kebisingan.
Namun demikian, hari itu pasti akan datang. Para wanita yang merawatnya mengalihkan fokus mereka untuk mengajarinya cara mengurus kebutuhan pria.
Ariel gagal pelajaran itu dengan sengaja, dia berharap dia akan dikirim untuk menggunakan keterampilan setelah dia menguasainya. Namun, bahkan kurangnya keberhasilan itu dipuji dan dia diberitahu bahwa dia mungkin bisa membuat pasangannya senang.
Karena itu, dia pikir satu-satunya pilihan yang tersisa adalah untuk melarikan diri. Tetapi ketidakpastian tentang bagaimana dia akan hidup sesudahnya menghentikannya untuk mencoba lari. Ariel bahkan tidak punya makanan cadangan untuk makan besok. Dan dia tidak memiliki keyakinan untuk bisa bekerja seperti orang biasa.
Dihadapkan pada ketidakmampuan untuk melakukan apa pun, ia jatuh dalam keputusasaan. Dia meneteskan banyak air mata selama waktu itu.
Dan kemudian hari dia takut tiba.
Dia mendengar seseorang dipandu di lorong. Langkah kaki itu perlahan mendekat ke kamarnya. Dan tidak ada tempat untuk bersembunyi di kamarnya bahkan jika dia mencoba.
Dia memutuskan lebih baik mati daripada dilanggar, tetapi tidak ada alat di dekatnya yang bisa membantu bunuh diri. Sementara dia memikirkan apa yang harus dilakukan, langkah kaki berhenti di depan pintunya.
Tidak ada keraguan lagi, kamarnya adalah tujuan.
Pintu perlahan terbuka dari luar dan Ariel memperhatikan seorang pria di sisi lain, penampilannya menyebabkan dia menampar pipinya secara refleks.
「Eh?」
Tiba-tiba ditampar mata Rion terbuka lebar.
「Rion! Jadi kau bahkan mengunjungi tempat-tempat seperti ini !? 」
Masih terkejut Rion disambut oleh pertanyaan marahnya. Pikiran Ariel berada dalam kekacauan yang sedemikian rupa sehingga ini entah bagaimana menjadi perhatian terbesarnya.
「... Apakah saya mengunjungi ... Ya, saya pemilik tempat ini, Nyonya.」
「... Eh?」
「Ah iya. Saya harus minta maaf karena membuat Anda menunggu di sini begitu lama. Berbagai masalah menghalangi saya untuk segera datang. 」
「... Kau pemilik tempat ini?」
Meskipun dia agak tenang, kebingungannya belum jelas sepenuhnya. Tiba-tiba diberi tahu bahwa Rion adalah pemilik rumah pelacuran, wajar bagi Ariel untuk berjuang dengan memahami keadaan.
「Tidak perlu nyonya untuk memiliki kecurigaan aneh, saya tidak memberikan tempat seperti ini kebiasaan saya. Adapun bagaimana saya akhirnya memiliki satu, itu adalah kisah rumit yang tersisa untuk nanti. 」
「Lalu, aku ...」
「Rencananya adalah hanya melindungi Nyonya di sini. Sedihnya itu membutuhkan nyonya rumah mengurung di kamar ini, yang harus saya minta maaf. Jelas, akan menjadi masalah besar jika persembunyian ini ditemukan oleh orang asing. 」
Rion tahu bahwa Pangeran Mahkota Arnold telah datang ke pasar budak. Sejak awal, ia memfokuskan pengumpulan informasinya pada aristokrat yang sering menghadiri pelelangan. Tetapi bahkan tanpa itu, dia masih akan diberitahu tentang ini oleh para budak di sana, yang adalah bawahannya.
Sku paham…. Dengan kata lain, aku telah menjadi budak Rion bukan? 」
「Eh?」
「... Apa keinginan pertama tuanku?」
Ariel membisikkan ini dengan lembut ke telinga Rion setelah mendekatkan tubuhnya. Itu adalah salah satu hal yang diajarkan oleh pengasuh perempuannya. Rion, tidak pernah mengharapkan ini, benar-benar tercengang.
「Si-Siapa itu !? Siapa yang mengajari nyonya Ariel hal-hal semacam itu !? 」
Dia segera mengetahui situasinya. Suara marahnya merambat ke gedung sementara dia berusaha menyembunyikan rasa malunya. Melihat reaksi itu, Ariel tertawa senang. Sudah lama sejak dia tertawa dari lubuk hatinya seperti ini.
「Itu hanya lelucon. Dan sekarang aku bahkan bersamamu untuk kejutan yang kau berikan padaku sebelumnya. 」
「... Nyonya, ini adalah lelucon yang buruk.」
「Namun, aku tidak bisa disangkal menjadi budakmu.」
「Ah well, tidak ada pilihan ..」
「... Oh? Jadi kau tidak punya pilihan selain menyelamatkanku? 」
「Tidak, tentu saja tidak! Saya mencoba mengatakan tidak ada metode lain untuk menyelamatkan Anda! 」
「Ber— canda.」
Hati Ariel menjadi hidup. Dia sekarang memiliki Rion, yang dia selalu percayai akan menyelamatkannya, di depannya setelah semua hari-hari karena takut akan masa depan.
「Sebelum kita melanjutkan, ada sesuatu yang harus  saya katakan pada nyonya.」
Rion menuangkan air dingin pada perasaan ceria Ariel.
「…Apa itu?
Karena Rion menatapnya dengan wajah serius, ekspresi Ariel juga berubah. Hatinya sudah bisa mengantisipasi apa yang akan dikatakannya.
「Saya tidak dapat menyelamatkan tuan Vincent.」
「... Itu tidak pernah mungkin.」
Tidak ada cara mudah untuk membatalkan kalimat semacam itu. Dan mereka semua berada di luar kemampuan Rion.
Itulah yang dimaksud Ariel dengan jawabannya.
「Saya bisa menghubunginya, tetapi pada akhirnya, dia kehilangan nyawanya saat menyelamatkan hidup saya.」
「Kamu melakukan apa ?!」
Rion berhasil mengejutkannya lagi.
「Nyonya?」
「Kau mencapai sisinya? Dia menyelamatkanmu? 」
「Aku pergi untuk menyelamatkan Vincent-sama tetapi, karena dia tidak mau pergi tanpa bujukan, usahaku tertunda dan ... Jujur, itu semua alasan.」
Mengatakan ini membawa luka lama dari dalam hati Rion. Tapi Ariel memelototinya seolah-olah dia akan menamparnya lagi.
「... Saya minta maaf, Nyonya.」
Memikirkan perasaannya sekarang, Rion menundukkan kepalanya dalam-dalam untuk meminta maaf.
「Apa yang kau minta maafi?」
Dia mendengar suara Ariel dari atas kepalanya.
「Karena gagal menyelamatkan tuan Vincent.」
「Bodoh! Aku marah karena kau mencoba sesuatu yang bodoh sembrono! 」
「... Eh? Eeh? 」
Rion, mengangkat kepalanya karena ini, tiba-tiba dipeluk oleh lengan Ariel saat dia memeluknya dengan sekuat tenaga.
「Aku sudah menyerah menyelamatkan kakak. Melakukan itu benar-benar menyakitkan, tetapi aku tahu bahwa setidaknya dia akan menghadapi kematiannya dengan bangga..
「... Itu, dia begitu.」
Dia bermaksud untuk mendengarkan dengan seksama tetapi memiliki Ariel begitu dekat, berbisik ke telinganya, menumpulkan kesedihan dari mengingat kematian Vincent.
「Aku telah kehilangan kakak lelaki terkasihku. Jika Aku kehilangan Rion juga, aku tidak bisa melanjutkan hidup. 」
Saat dia berbicara, perasaan sedihnya perlahan menghilang. Kerinduan Rion untuk Ariel telah melampaui kesedihan yang ia rasakan tentang kematian Vincent.
Perlahan, dengan sedikit keraguan pada awalnya, kedua lengan Rion memeluk punggung Ariel dan dia juga mulai memeluknya dengan erat.
「... Dan sekarang aku bukan lagi seorang bangsawan, aku seorang budak.」
「... Itu hanya untuk penampilan.」
「Oh? Apakah kau berencana untuk meningkatkan statusku? 」
「Tentu saja.
「Melalui pernikahan denganmu, mungkin?」
Sekarang rintangan yang merupakan perbedaan antara status sosial mereka hilang, Ariel menjadi sangat tegas.
「... Apakah Nyonya benar-benar baik-baik saja dengan seseorang seperti saya?」
「Kehormatan itu tidak perlu, tahu.」
「... Ah, apa kau baik-baik saja denganku? 
「Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Rion baik-baik saja denganku.」
Karena orang yang paling penting Rion menjadi seindah ini, hatinya dipenuhi dengan kerinduan. Dia tidak bisa menemukan alasan lagi untuk menekan perasaan itu lebih lama lagi.
「... Hatiku telah memikirkanmu selama ini.」
「Aku tahu.
「Tidak adil…
Penggoda muda seperti ini, sesuatu yang akhirnya tidak lagi dilarang untuk mereka, terus berlanjut untuk sementara waktu. Setelah mereka kenyang, Rion membagikan rencana Raja dengan Ariel.
Dia sebagian besar khawatir bahwa dia mungkin mengambil berada di bagian bawah hierarki bangsawan lebih sulit daripada jika dia menjadi rakyat jelata yang sebenarnya.
Tetapi yang dia katakan sebagai tanggapan adalah bahwa semuanya akan baik-baik saja baginya selama dia berada di sampingnya.
Setelah mendengar jawabannya, Rion memutuskan untuk melanjutkan ke wilayah perbatasan. Demikianlah Baron Rion Frey dan Ariel, istrinya, tiba di panggung dunia.
Dalam game , event ini ditutup dengan Ariel yang dicabut hak warisnya oleh Lord Marquess Windhill dan dinikahkan dengan seorang ningrat yang jauh.
Kehendak Dunia ini mengatur event untuk sampai pada bentuk yang diinginkan. Proses ini tidak ada kaitannya dengan konsep-konsep baik dan jahat, juga tidak ada masalah apakah hal-hal sedang diatur demi protagonis atau penjahat.
◇◇◇
Meskipun Rion memutuskan untuk pergi ke wilayah perbatasan, itu tidak seperti dia bisa langsung berangkat. Menciptakan baroni baru diperlukan mahkota untuk melakukan banyak prosedur birokrasi sebelum pangkat dan tanah dapat diberikan kepadanya.
Rion juga punya banyak hal untuk diatur sebelum meninggalkan ibukota.
「Jadi, dengan hal-hal seperti ini Ain akan menggantikan k–」
「Aku menolak.
Ain menolak dengan datar tanpa membiarkan Rion menyelesaikan kata-katanya.
「Eh?」
「Peran ini di luarku.」
「.... Dalam hal ini, Gordon ...」
「Aku menolak juga.」
Gordon melakukan hal yang sama.
「Eh?」
「Aku juga tidak cocok untuk peran ini.」
「Aku tidak setuju, Gordon, kau pernah memimpin kelompokmu sendiri sebelumnya, kan?」
Sebelum Rion menjadi pemimpin dunia bawah, Gordon adalah salah satu bos geng yang bersaing untuk mendapatkan puncak.
「Scale Skala dan tujuannya sangat berbeda. Seperti organisasi bos sekarang, seseorang sepertiku tidak akan bisa mengendalikannya sama sekali. 」
「Lalu menurutmu siapa yang harus menggantikanku?」
「Tidak ada yang bisa. Itu tidak bisa dilakukan. 」
「Sentimennya bagus, kurasa, tapi aku akan berakhir jauh dari sini. Bagaimana itu akan bekerja? 」
「Bahkan jika kau tidak hadir, tidak apa-apa bagi bos untuk tetap menjadi kepala.」
「Aku tidak akan bisa mengelola urusan dari lokasi yang begitu jauh.」
「Tidak masalah jika aku dan Ain bertindak sebagai wakil.」
「…Kalian.
Gordon jelas membantah dirinya sendiri sekarang. Tidak mungkin Rion tidak akan bisa memperhatikan itu.
「Iya Bos?
「Bukankah itu konyol? Maka bukankah tidak apa-apa jika aku bukan seorang pemimpin? 」
Jika Ain dan Gordon bisa hanya mewakili dia sebagai wakil, tidak ada kebutuhan yang jelas bagi Rion untuk tetap sebagai kepala.
「Apakah itu pemimpin yang sebenarnya atau hanya tokoh saja, organisasi membutuhkan seseorang untuk berdiri di puncaknya. Namun, aku tidak merasa ingin melayani di bawah Ain dan dia juga tidak suka prospek menjadi bawahanku. Jadi jika kita ingin bekerja sama, tidak ada perbedaan dalam status. 」
Penjelasan logis semacam ini sama sekali tidak seperti Gordon. Mempersiapkan rencana seperti ini, sudah jelas bahwa mereka mempersiapkan percakapan ini sebelumnya.
「Akk bisa melakukan ini hanya dalam nama.」
「Semua orang di sini membutuhkan nama itu.」
Rion adalah mercusuar harapan, satu-satunya sinar cahaya dalam kegelapan bagi mereka yang tinggal di daerah kumuh. Jika itu hilang, daerah itu akan kembali ke keadaan semula - tempat pembantaian di mana tidak ada yang bermimpi tentang masa depan. Baik Ain dan Gordon tahu itu.
「…Baik. Tapi aku butuh cara untuk bertukar informasi dengan kalian berdua. 」
「Aku punya cara untuk itu.」
Sekarang Ain mulai berbicara. Ini juga tampaknya dipersiapkan sebelumnya. Tetapi kemudian, bekerja di bawah Rion memaksa mereka untuk mengembangkan kemampuan untuk mengantisipasi gerakannya di masa depan. Tanpa itu, mereka tidak akan bisa mengatasi perintahnya yang datang satu demi satu.
「Dan itu adalah?
「Kami akan menyuruh karavan pedagang bolak-balik antar wilayah.」
「Itu bisa berhasil. Namun wilayah baruku miskin dan terpencil, dapatkah kita berhasil berdagang tanpa kerugian? 」
「Aku yakin bos akan memikirkan cara.」
「Mhm. Aku perlu menemukan cara untuk membuat ladangku makmur juga. Baiklah, aku akan memikirkan sesuatu. Tetapi waktu perjalanan masih dalam kisaran bulan, kan? 」
「Ada sisi lain dari rencana ini.」
Ain dan yang lainnya tidak berusaha untuk mencari cara agar Rion tetap terlibat dalam organisasi.
「Jelaskan?
「Kami masih kekurangan detail, tetapi kami ingin memperluas ke kota-kota lain」
「... Kupikir akhirnya akan sampai di sini. Bukankah masih banyak ruang untuk ekspansi di ibukota? 」
「Ada. Tapi itu akan membuat kita mulai menarik perhatian. Kita memang memiliki kekuatan untuk mengambil alih distrik komersial, tetapi upaya itu akan membuat semua orang menyadari fakta itu. Dan sementara aku tidak keberatan memperingatkan pesaing kita yang biasa, akan sangat buruk jika pihak berwenang fokus pada kita. 
「Benar…
Meskipun mereka terlibat dalam berbagai jenis perusahaan, semua itu ada di bawah tanah. Jika royalti itu menemukan organisasi pasar gelap yang berpengaruh dan kuat seperti milik mereka, maka tanpa diragukan lagi akan berusaha untuk menekannya. Dan itu akan menjadi akhir bagi daerah kumuh. Tidak peduli seberapa keras mereka berusaha, mereka tidak akan dapat menentang kerajaan.
Rion punya kebiasaan ketika dia memikirkan hal-hal rumit seperti itu, dia akan menutup matanya dan mengangkat jari telunjuk kanannya ke pangkal hidungnya. Begitu jari itu turun ke bibirnya, itu berarti bahwa pikirannya terkumpul.
「Apa rencananya, bos?」
Ain tahu kebiasaan itu dengan baik dan meminta pikiran Rion.
「Kau bisa melanjutkan. Tapi targetkan pemukiman antara wilayahku dan ibukota. 」
「Iya.
「Kita perlu merencanakan gerakan kita sebelum bertindak. Aku juga merasa akan lebih baik untuk memulai dari kota-kota kecil sebelum pindah ke kota-kota yang lebih besar, tetapi aku akan membuat keputusan akhir tentang hal ini ketika aku melakukan perjalanan ke wilayahku. Aku tidak yakin sebelum aku melihat tempat-tempat yang dimaksud. 」
Gordon dan Ain sudah tahu bahwa setiap kali Rion benar-benar terlibat, rencana cenderung tumbuh lebih besar dalam ruang lingkup. Di sini mereka tiba-tiba menemukan diri mereka membahas pengambilalihan semua kota di sepanjang jalan dari ibukota ke daerah terpencil. Itu sama saja dengan bertujuan untuk menjadi puncak masyarakat bawah tanah negara itu.
「Itu bos untukmu, semuanya akan sibuk lagi.」
Meskipun Ain mengatakannya dengan kelelahan yang berlebihan dalam suaranya, dia jelas senang. Dengan mengikuti Rion, cakrawala mereka terikat untuk menjadi lebih luas dan lebih besar. Tidak peduli berapa banyak kesulitan yang mungkin ditimbulkan, mampu menghadapi masa depan seperti itu membuatnya bahagia tak tertahankan.
「Kita juga akan membutuhkan lebih banyak antek, kan? Haruskah kita mulai merekrut bajingan yang unggul? Kita akan membutuhkan setidaknya satu untuk setiap kota dan kita tidak memiliki cukup orang. 」
Gordon merasakan hal yang sama. Baginya, memutuskan untuk menekuk lehernya ke Rion selalu menjadi pilihan terbaik yang pernah dibuatnya dalam hidupnya.
「Memasukkan beberapa dari mereka yang cukup pintar untuk melompat kapal juga. Menghancurkan semua oposisi potensial akan melemahkan bawah tanah terlalu banyak untuk masa depan. 」
Dan Rion juga menikmati mencari tahu skema semacam itu. Bahkan jika mereka adalah orang-orang yang tidak punya hati terikat untuk menjatuhkan orang lain ke dalam lubang keputusasaan terdalam. Bagaimanapun, Rion, yang membenci umat manusia secara keseluruhan, bukanlah tipe orang yang peduli dengan pertimbangan sepele seperti itu.
Di sisi lain, Ariel, yang telah melihat sisi Rion untuk pertama kalinya, hanya bersenang-senang.
「Hei, Rion. Apakah ini berarti bahwa aku tidak hanya akan menjadi istri seorang baron tetapi juga seorang istri penguasa kejahatan juga? 」
「Y-Ya ..」
「Aku jadi apa?」
「Cara biasa menangani seseorang dalam posisi ini adalah" kakak senior "  .」
TLN : anego?
Ain yang menjawab pertanyaannya karena Rion masih belum berpengalaman dalam adat istiadat seperti ini.
「Ya ampun," kakak senior ", meskipun aku lebih muda dari kebanyakan darimu?」
「Masyarakat kecil kita tidak peduli dengan usia, kewajiban dan ikatan sosial adalah segalanya.」
「Kewajiban sosial ...」
Seperti yang diduga, sulit bagi Ariel, seorang putri bangsawan yang terlindung, untuk memahaminya. Namun meski begitu, Ain tidak menyerah.
「Hmm. Sebagai contoh, kami menyebut Frey bos, tetapi ikatan sosial kami kepadanya seperti anak-anaknya dan kami mengikutinya seperti halnya seorang ayah. 」
「Jadi begitu ya?」
「Iya. Kebetulan, Gordon dan aku adalah "bersumpah saudara". Meskipun Gordon jauh lebih tua dariku, karena aku menjadi anak bos terlebih dahulu aku adalah kakak laki-laki. 」
「.... Seperti yang aku pikirkan, aku tidak mengerti. Lalu mengapa aku kakak senior? 」
「Karena kau adalah istri bos, kau berdiri di puncak keluarga.」
「... Tapi bukankah aku harus menjadi ibu daripada saudara kandungmu?」
「…Aku kira? Aku bertanya-tanya mengapa semuanya seperti itu sekarang??
「Kau bahkan tidak tahu itu? Baik, aku akan jelaskan. Dunia bawah, jelas, adalah tempat bagi para pria. Seorang wanita, bahkan jika dia adalah istri bos tidak dapat memegang kekuasaan di sini. Karena itu dia tidak pernah bisa menjadi ibu yang harus ditaati tetapi adalah kakak perempuan senior yang harus dihormati. 」
Nyaris tidak ada orang yang bisa menyaingi pengetahuan Gordon tentang adat istiadat yang disebabkan oleh pengalaman bertahun-tahun dan akumulasi kebijaksanaan.
「Itu seperti mengatakan seorang wanita dan darahnya kurang berharga di sini.」
「Kita tidak disingkirkan dari masyarakat normal, kita hanya bisa mencerminkan apa yang benar di sana.」
「Ya ampun, kata yang baik.」
「T-Terima kasih banyak.」
Sama seperti ini, Ariel juga telah memenangkan hati bawahan Rion.
Kualitas Ariel yang sebenarnya tidak mudah diketahui. Diri aslinya dikaburkan oleh pancaran penampilan, sikap, dan silsilahnya.