Akuyaku Reijou ni Koi wo Shite Indonesia - Chapter 18:
“Hari Para Villainess Naik ke Panggung”

Banyak gerbong yang penuh dengan barang bawaan tiba satu demi satu. Penuh dengan personel yang menangani bagasi itu, gerbang sekolah benar-benar kacau
Itu adalah tontonan yang bisa dilihat setiap tahun karena kedatangan siswa baru di sekolah.
Untuk menghindari scrum itu, Rion dan Vincent berdiri di samping satu sama lain, agak jauh dari gerbang, menatap pemandangan itu.
「Mereka telah datang!
Setelah akhirnya melihat kereta yang mereka tunggu-tunggu, Rion mengangkat suaranya.
「Jadi mereka punya. Haruskah kita pergi dan menyambut mereka? 」
「Tentu saja, tuan」
Keduanya mulai berlari menuju gerbang. Tujuan mereka adalah kereta yang membawa lambang House Windhill.
Setelah dua pelayannya turun, Ariel muncul di pintu kereta.
「... Rion.」
Melihat Rion yang datang untuk menjemput mereka, dia menggumamkan namanya.
Dia mengejutkannya dengan menunjukkan tangannya ke arahnya, tetapi dia menurut tanpa protes dan membantunya turun. Ariel turun dengan senyum puas.
「Aku ingin tahu dari siapa kau belajar ini?」
Ariel bertanya memegang tangan yang dia tawarkan bantuan.
「Vincent-sama mendidik saya tentang hal ini, Nyonya.」
「Onii-sama melakukannya? Sejak kapan saudara lelaki terkasihku memiliki sisi nakal ini, aku bertanya-tanya? 
「Kau melukaiku, Saudariku, ini bukan kenakalan, tetapi pertimbangan.」
「... Yang tidak kalah mengejutkan dalam dirinya sendiri.」
Itu adalah pertama kalinya Ariel mendengar kata "pertimbangan" datang dari Vincent.
「Benar-benar sekarang. Bahkan aku bisa menjadi dewasa. Tapi cukup itu untuk saat ini, kita harus pindah untuk tidak menghalangi Rumah lain. Rion, tolong jaga barang bawaannya. 」
Ini mengejutkan untuk didengar juga. Sebuah adegan di mana Vincent akan benar-benar memperhatikan orang lain di luar basa-basi tidak pernah terjadi dalam imajinasi Ariel. Dia pikir Vincent mungkin sudah matang.
Dan itu kemungkinan besar karena orang yang segera mengambil barang bawaannya, Rion.
「Rion, ada sedikit kebutuhan bagimu untuk membawa semua itu secara pribadi. Kami tidak kekurangan jumlah pelayan di sini. 」
Alih-alih menyuruhnya membawa kopernya, memiliki waktu luang untuk berbicara dengan Rion lebih penting bagi Ariel.
「Nyonya, bukankah seluruh staf akan sibuk dengan barang-barang Erwin-sama?」
「... Sekarang kau menyebutkannya.」
Bukan hal yang aneh bagi Rion untuk memperhatikan orang lain, tetapi itu tidak cocok dengan Ariel jika orang yang dimaksud adalah Erwin.
「Apakah Nyonya dan Erwin-sama tidak bepergian bersama?」
「Kami sudah terpisah dari awal. Aku memutuskan untuk pergi saat mereka masih di tengah persiapan. 」
Dia ingat mengatakan kepada orangtuanya bahwa bepergian dengan langkah santai akan lebih baik dan membebaskan diri dari pelukan mereka saat mereka meneteskan air mata.
「Begitukah ... Meski begitu, saya akan mengambil barang bawaanm anda sekarang. Saya membayangkan penting untuk membongkar mereka segera, jadi mengurus masalah dengan segera tidak akan menjadi hal yang buruk. 」
「Kukira kau benar.」
「Dalam hal ini, ikuti saya.」
「Oh? Kau tahu jalan ke asrama wanita? Mengapa demikian?
「Eh? Saya pikir lebih baik untuk mengenal semua tempat di dalam gedung ... 」
「... Ini tidak bisa disalahkan. Pimpin jalan kalau begitu. 」
「Ya nyonya.」
Kecemburuan Ariel segera melaju cepat setelah ia datang. Karena tidak menyadari kebaikan Ariel bahkan dengan ini, Rion menjadi sangat bodoh.
Tapi itu karena dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa Ariel, seorang bangsawan dari Rumah yang bergengsi, tidak akan melihat pelayan seperti dia sebagai pria yang bisa bersama dengannya.
Di sisi lain, Vincent, yang terpaksa melihat mereka berdua seperti ini memiliki perasaan senang namun melankolis tentang hal itu.
Setelah lulus dari Akademi, keduanya akan memasuki usia dewasa. Apa yang menunggu Ariel di sana adalah pernikahannya dengan Putra Mahkota Arnold. Ariel dan Rion hanya memiliki tiga tahun bersama untuk menghabiskan waktu mereka seperti ini.
Dia berkonflik antara ingin agar mereka menghargai waktu berharga mereka bersama dan membuat mereka tetap tidak sadar karena kesedihan yang menunggu mereka begitu waktu berlalu jika mereka menjadi sadar akan perasaan mereka. 
「Onii-sama! Jika kau terus berdiri di sana, kau akan menjadi penghalang! 」
Tidak menyadari kekhawatiran kakak laki-lakinya, adik perempuan itu memanggil dengan sarkasme yang jelas terkait dengan kata-kata yang dikatakan Vincent sebelumnya.
「Ya ya aku tahu. Aku datang." 
Vincent hanya bisa mengikuti punggungnya yang kecil.
◇◇◇
Setelah membawa barang bawaan ke asrama, sekarang adalah tugas para pelayan untuk membongkar tasnya. Meringankan Rion dari bebannya, Ariel berjalan di sepanjang gedung sekolah ditemani olehnya.
Tujuan mereka adalah Lounge.
Vincent tidak ikut dengan mereka. Itu untuk menghindari masalah lebih lanjut terjadi. Bagaimanapun, dia ingin menghindari kontak dengan Maria dan jika mungkin, Lancelot juga. Tentu saja tindakan ini direkomendasikan oleh Rion
Dengan Vincent menjadi karakter batu loncatan, itu bahkan kurang penting daripada antagonis, reputasinya pasti akan jatuh pada saat bersentuhan dengan Maria.
Meskipun Rion ingin menghindari Ariel bertemu Maria juga, saran seperti itu pasti gagal. Pertemuan dengan tunangan Ariel, Putra Mahkota Arnold tidak bisa dihindari dan harus bertemu dengannya berarti bahwa pertemuan dengan Maria tidak bisa dihindari.
Urusan mereka di Lounge hari ini adalah untuk bertemu dengan Arnold dan meminta Ariel memberikan salam setelah bergabung dengan Akademi. Dalam keadaan Ariel, tindakan ini adalah tanggung jawab yang tak terhindarkan.
「Mohon informasikan kepada Yang Mulia bahwa Nyonya Ariel Windhill ingin waktunya sejenak.」
Rion menyatakan niat mereka kepada penjaga pintu masuk.
Mendengar ini, pelayan kerajaan memasuki Lounge, kemungkinan besar akan meminta instruksi.
「Rion.」
「Nyonya?」
「Tempat apa ini?
「Saya ... percaya ini Lounge?」
Rion bingung oleh pertanyaan itu karena Ariel seharusnya tahu itu.
「Apakah semua upacara ini diperlukan agar pertemuan itu terjadi?」
「Begitulah, Nyonya.」
「Aku paham.
Alis Ariel yang indah dirajut. Itu adalah tanda bahwa dia tidak senang dengan sesuatu.
「Apakah gagasan ini membuat Anda tidak senang nyonya?」
「Apakah kau mengetahui kebiasaan Akademi?」
Di Akademi ini, rakyat jelata dan royalti mengambil pelajaran bersama. Meskipun hari-hari ini para siswa ditugaskan ke kelas yang sebagian besar sesuai dengan status sosial mereka, awalnya bukan itu masalahnya.  
Keluarga kerajaan dan bangsawan harus mendengar suara rakyat jelata. Mengatasi rintangan perbedaan status sosial, mereka seharusnya memperbaiki diri bersama. Meskipun negara itu sendiri sangat ketat pada posisi sosial, untuk beberapa alasan cita-cita Akademi dirancang untuk melintasi celah itu.
Keberadaan Lounge ini bertentangan dengan cita-cita itu. Atau begitulah yang diceritakan Ariel.
「Saya menyadari hal ini, Nyonya. Saya juga menilai bijaksana untuk tidak membicarakan masalah ini. 」
「…Jelaskan?
Ariel tidak senang dengan saran Rion yang tersirat bahwa kesalahan yang jelas ini tidak boleh diperbaiki.
「Tidak ada yang bisa diperoleh dari ini.」
「... Seseorang harus memperbaiki kesalahan yang jelas.」
「Seseorang akan mengharapkan Ratu melakukannya. Iya. Tapi nyonya belum mengambil mahkota. 」
「... Itu ... Tidak salah.」
Meskipun ketidaksenangannya tidak surut, dia bisa memahaminya. Ariel menyuarakan persetujuan yang enggan.
「Saya minta maaf karena membuat Anda menunggu. Yang Mulia, Putra Mahkota membutuhkan waktu untuk mempersiapkan dirinya secara memadai ... 」
「... Mari kita lanjutkan, Ariel-sama.」
Rion menjadi sangat tidak puas dengan kata-kata pengantar itu. Karena Ariel adalah tunangan Arnold, bertemu dengannya diharapkan darinya. Rion berpikir bahwa etiket yang tepat menuntut bahwa dia adalah pihak yang mengawali pertemuan.
Tetapi karena Ariel tampaknya tidak peduli dan memasuki ruangan tanpa menyuarakan keluhan, Rion juga mengikutinya diam-diam.
Lounge diduduki oleh wajah-wajah yang biasa.
Ada dua sofa di tengah ruangan yang saling berhadapan. Yang lebih jauh dari pintu masuk ditempati oleh Maria dan Arnold, yang lain diambil oleh Charlotte dan Lancelot.
Pengaturan ini memicu api kemarahan di hati Rion, tetapi seperti sebelumnya, Ariel tidak menyebutkannya dengan satu kata pun.
Dia melangkah maju, berdiri di depan Putra Mahkota, dan membungkuk dengan elegan dia berbicara.
「Yang Mulia, sudah lama.」
「…Begitulah.
Arnold membalas salam yang jelas tidak menyenangkan.
「Aku telah bergabung dengan jajaran siswa hari ini. Aku menganggap itu suatu kehormatan tinggi berada di tempat yang sama dengan Yang Mulia mulai sekarang. 」
「…Aku paham. Apakah ada hal lain yang kau butuhkan? 」
「Tidak ada sama sekali, aku hanya datang untuk menyambut Yang Mulia.」
「Baiklah, Aku menawarkanmu hari yang baik.」
「Tentu saja Yang Mulia, aku akan permisi.」
「Eh?」
Mata Arnold tiba-tiba menunjukkan kebingungan yang jelas. Rion menemukan bahwa sikap dan kata-kata dingin yang menjijikkan dan kesannya terhadap Putra Mahkota memburuk secara nyata.
「Sekarang. Rion, mari kita kembali. 」
「Nyonya, ini」
Seperti yang diharapkan, Ariel masih tidak mengucapkan sepatah kata pun keluhan dan dengan suara tenang, dia hanya meminta Rion untuk pergi bersamanya.
「Masalah di sini diselesaikan, akan tidak sopan untuk membuat onii-sama menunggu.」
「... Ya, Nyonya.」
Jika Ariel sendiri tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang itu, Rion tidak punya pilihan selain tetap diam. Tetapi bahkan jika bukan itu masalahnya, tidak mungkin dia bisa menyuarakan keluhannya langsung ke Arnold. Namun, ketenangan Rion cenderung meninggalkannya ketika datang ke hal-hal yang akan membuat Ariel sedih.
Tampak jelas tidak puas dia berbalik untuk mengikuti di belakang Ariel dan meninggalkan ruangan.
「Rion-kun」
Bahkan tidak menyadari kemarahan yang membara di hati Rion, yang bisa dengan mudah ditebak oleh nada suaranya, suara tidak sensitif memanggilnya. Hanya ada satu orang yang akan melakukan hal seperti itu.
Merasa bahwa dia tidak wajib menjawabnya, Rion mengabaikan Maria.
「Rion-kun! Tunggu sebentar!
Bahkan ini diabaikan saat dia menuju pintu keluar ruangan.
「Kasar ! Bukankah seharusnya kau menjawab ketika orang memanggilmu? 」
Suara laki-laki berteriak mencela sikap Rion. Dia tahu siapa orang itu tanpa perlu membalikkan badan.
Kali ini, bukan orang yang bisa dia abaikan. Rion menoleh ke arah Lancelot.
「Maaf tuan? Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan dariku? 」
「Maria punya pertanyaan untukmu, kotor.」
「Ah, permintaan maaf. Ada apa dengan Maria-sama? 
「Karena kau sudah datang ke sini, apakah kau akan tinggal dan berbicara sebentar?」
「Saya malu mengaku bingung, apakah itu undangan untuk nyonya Ariel?」
「Tidak, aku mengundangmu, Rion.」
「Kalau begitu, aku khawatir itu tidak mungkin.」
「Mengapa? Karena kau sudah datang ke sini, bukankah menyenangkan mengobrol kecil saja? 」
「Saya di sini karena saya menemani Ariel-sama, bukan pada waktu saya sendiri.」
「Aku memperingatkanmu, berhenti bersikap kasar, Maria akan berusaha keras untuk mengundangmu.」
Lancelot sekali lagi telah memotong pembicaraan. Namun, Rion tidak bisa memahami alasan di balik kata-katanya. Orang yang kasar jelas adalah Maria, bukan dia. Tapi dia tidak dalam posisi untuk mengeluh tentang ini.
Biasanya, Rion akan menavigasi situasi tanpa memberi siapa pun kesempatan untuk tersinggung, tetapi saat ini dia masih marah tentang perilaku pangeran Arnold sebelumnya.
Jadi dia tidak tahan lagi dengan ini.
「Lancelot-sama, tolong dengarkan saya.」
「Apa?
「Ini adalah Lounge, tempat khusus untuk siswa bangsawan dan luar biasa. Tidakkah Anda pikir akan keterlaluan jika seorang pelayan biasa seperti saya berpartisipasi dalam diskusi persahabatan di sini? 」
「Itu akan ... Tidak dapat diterima sebagian besar waktu. Tapi Maria menginginkannya, jadi aku akan menawarkan dispensasi khusus pada kesempatan ini. 」
Setelah mendengar jawaban ini, Rion menyimpulkan bahwa beralasan dengan Lancelot tidak akan kemana-mana. Kata-katanya terselubung sarkasme yang ditujukan pada Maria yang bertindak seolah-olah dia memiliki tempat itu sementara menjadi orang biasa.
Namun, Lancelot bahkan tidak menyadarinya dan menjawab dengan normal. Lebih jauh, diberi pengecualian khusus hanya karena Maria adalah hasil yang tidak masuk akal.
Lancelot jelas dalam keadaan di mana tidak terpikirkan untuk mengharapkan penilaian yang tepat darinya.
「Bahkan dengan kemurahan hatimu, saya tidak bisa melakukan itu dengan hati nurani yang baik. Maafkan saya karena menolak. 」
「Apakah kau benar-benar berpikir kau dapat menentangku tanpa hukuman?」
Mendengar ini, Rion berpikir bahwa Lancelot jelas lebih cocok untuk peran penjahat.
Namun membiarkan dirinya terganggu oleh pemikiran seperti itu dan tidak segera menjawab adalah kesalahan Rion. Karena sekarang Ariel memasukkan dirinya ke dalam percakapan.
「Dan apa yang kau maksud dengan itu?」
「Apa?
「Apakah pendengaranmu bertambah karena usia? Aku akan mengulangi diriku dengan jelas. Hukuman? Apa yang kau maksud dengan itu Minister Lancelot Aquasmea ? 」
「Aku mendengarmu dari  awal wanita 」
「Lalu jawab pertanyaanku. Bukankah kau baru saja mengatakan itu kasar untuk tidak melakukannya? 」
「... Sikap pelayanmu menghina seseorang di sini. Itu pantas dihukum. 
「Tsk, tsk. Aku tidak bertanya apa yang kau anggap pantas untuk dihukum, aku bertanya apa yang kau pahami dengan hukuman. 」
「Itu .....」
Lancelot kewalahan oleh aura yang dipancarkan Ariel. Pada saat-saat seperti ini, tekanan yang dibawa oleh Ariel akan terasa jelas bahkan oleh rekan-rekan bangsawannya yang berpangkat sama. Melupakan amarah di dalam dirinya, Rion terpesona dengan sikapnya.
「Hmph, tidak bisa menjawab aku paham. Biarkan aku memberimu tangan dan melakukannya sebagai gantinya. 」
「…Apa yang kau coba katakan?
「Jika kau bertindak dengan cara apa pun melawan Rion di sini, aku akan sepenuhnya menikmati konsekuensi yang akan kau hadapi.」
「Apa yang kau katakan!?」 「Ariel-sama!」
「Ini adalah orang dari House Windhill. Bertindak melawannya bertindak melawan Rumahku. Apakah itu cukup jelas? 」
「Ariel-sama, Itu…」
「Kau diamlah. Ini adalah perselisihan bangsawan, pikirkan sendiri. 」   
「... Ariel Windhill, apakah kau mengancam konflik antara keluarga kami?」
Karena ruang lingkup apa yang dipanggil Ariel bertambah besar, Lancelot terguncang. Pada kenyataannya, sebuah rumah bangsawan tidak akan bergerak lebih dari pelayan biasa, tetapi tampaknya memahami bahwa itu di luar Lancelot saat ini.
「Kaulah yang memulai ini Lancelot. Kesalahannya adalah milikmu juga. Apakah kau tidak setuju, Yang Mulia? 」
「Ah, Eh, Ya」
Karena subjek itu tiba-tiba diangkat ke perhatiannya, Arnold secara tidak sengaja setuju.
「Dalam hal ini, kita selesai di sini. Rion, kita pergi. 」
「... baiklah, Nyonya」   
Ariel mengakhiri pembicaraan itu sebelum Arnold bahkan bisa menarik kembali kata-kata persetujuannya. Dengan ini, insiden itu berakhir menguntungkannya.
Namun meski begitu, Rion tidak bisa menyangkal dan mengutuk kecerobohannya. Dia seharusnya sudah belajar bahwa kasus-kasus seperti ini tidak akan berakhir dengan baik, seperti bagaimana mereka tidak pernah melakukannya ketika Vincent terlibat.
「Ariel-sama.」
「Ya Rion?」
「Saya pikir yang terbaik adalah menghindari konflik yang tidak perlu di masa depan. 
「... Ini bukan hal semacam itu, aku melakukan apa yang harus kulakukan.」
「Nyonya melakukannya untuk menutupi saya. Saya bersyukur, tapi itu belum diperlukan pada saat itu. 」
「Aku tidak setuju」
「Saya adalah alat yang harus berguna bagi Anda. Nyonya seharusnya tidak menjerumuskan dirinya ke dalam konflik untuk alat seperti saya
「Tapi…
Rion tidak senang dengan tindakan yang diambilnya untuknya. Ariel hampir menyuarakan ketidaksenangannya dengan reaksinya tetapi menghentikan dirinya dengan wajahnya berubah kesal.
「Mohon hargai dirimu lebih banyak. Memiliki konfrontasi dengan rumah marquess lain, lebih jauh lagi yang melibatkan Putra Mahkota sendiri akan memberikan sejumlah besar kerusakan pada posisi nyonya.
「…Tidak apa-apa.
「Tidak begitu…
「Ah berhenti, sudah baik-baik saja Arnold membenciku selama beberapa waktu sekarang.」
「Eh?」
「Putra Mahkota membenciku. Dia selalu begitu, jauh sebelum pertunangan itu terjadi. 
「….Mengapa demikian?
Itu adalah pertama kalinya Rion mendengar cerita ini.
「Aku bertanya-tanya ... Aku masih tidak menyadari keadaan saat itu. Aku percaya saat itu aku benar-benar berharap untuk bertemu dengannya dan memberikan segalanya untuk menjadi mitra yang cocok untuk kebesaran-Nya. 」
「Jadi mengapa dia membencimu meskipun begitu?」
「Karena aku terlalu memaksakannya pada pertemuan pertama kami dengan keinginanku untuk menjadi tunangan yang tepat? Untuk sejumlah alasan kecil lainnya? Aku bahkan tidak benar-benar tahu yang mana. Mungkin itu semua? 」
Dia sekarang bisa dengan benar melihat kembali tindakan sebelumnya, sesuatu yang gagal dia lakukan selama waktu itu. Bukan hanya karena dia sudah dewasa. Itu juga karena perasaannya sudah berubah sejak saat itu.
「Untuk berpikir bahwa Ariel-sama serius tentang yang mulia...」
Tapi Rion gagal memahaminya.
「... Hanya perasaan yang disampaikan dari awal, yang tidak terungkap nilainya.」
「Saya tidak setuju Nyonya, saya percaya Anda akan dihargai karena memikirkan pasangan Anda dan bekerja agar lebih cocok dengannya. Bahkan jika Anda tidak pernah mengatakan bahwa Anda sangat peduli. 」
Rion terdiam menyadari bahwa kata-katanya ceroboh. Lebih dari itu karena dia sendiri tidak percaya itu.
「Rion?」
「... Perasaan yang tersembunyi terluka.」
「Ya mereka melakukanya
「Tapi meski begitu, memikirkan kesejahteraan orang berhargamu dan memberikan semua milikmu demi mereka, bahkan jika itu tidak membawamu apa-apa sebagai imbalan ......」
「Iya?
「Saya percaya itu masih bisa membawa kebahagiaan.」
「Aku mengerti ... aku kira kau benar.」
Dia mengatakan dia tidak hanya "berpikir" tetapi "percaya" itulah masalahnya. Ariel bukanlah seseorang yang akan melewatkan detail kecil seperti ini. Rion percaya bahwa dia masih akan menemukan kebahagiaan meskipun perasaannya tidak dihargai. Namun, bagaimana dengan dirinya sendiri? Ketika dia mulai berpikir tentang itu, dia tidak dapat menemukannya dalam dirinya untuk setuju dengannya. Alasannya tahu bahwa dia seharusnya tidak berpikir seperti itu. Namun, perasaannya tidak setuju.
Bahkan jika dia bertindak dewasa, perasaan dalam hati Ariel agak kekanak-kanakan.